Perlu Mood Booster? Ini Dia Lagu-Lagu Jepang Bernuansa Ceria yang Siap Merubah Mood Kamu

 

Sumber: Pexels.com/Kaboompics .com
Mendegarkan musik bagi sebagian orang tentunya sudah tidak asing lagi. Kemanapun kita pergi, restoran, pusat perbelanjaan, cafe, acara pernikahan pasti kita mendengar musik. Bagi sebagian orang musik adalah salah satu booster mood atau lebih tepatnya penyemangat dan perubah mood yang ampuh.

Meskipun kamu tidak tahu lirik dari lagunya, asal lagunya enak didengar pasti kamu merasakan keasikan tersendiri saat mendengarnya. Nah, bagi kamu yang sedang mencari lagu-lagu jepang yang bernuansa ceria namun kesulitan karena tidak tahu judulnya. Tenang, disini mimin akan membagikan lagu-lagu jepang ceria terbaik versi mimin tentunya.

Selain itu lagu-lagu pilihan ini juga tersedia juga di Youtube maupun Spotify loh. Jadi kamu tidak perlu bingung untuk mendengarnya di platform kesayangan kamu.

Sukimaswitch - Zhenryouku Shounen

Bagi sebagian pecinta musik jepang mungkin tidak asing mendengar lagu ini. Jika kamu adalah tipe penonton setia TV atau senang menonton iklan di Youtube, kamu mungkin tidak asing dengan lagu yang satu ini. Lagu ini pernah dijadikan soundtrack dari salah satu brand minuman terkenal yaitu Pocari Sweat.

Jika kamu penasaran seperti apa lagu jepang yang satu ini kamu bisa mencoba untuk mendengarnya. Jika kamu suka, kamu mungkin bisa ikut bergoyang bersama mas yang satu ini.


Otsuka Ai - Sakuranbo (Cover Raon)


Lagu selanjutnya merupakan lagu yang terbilang lama. Jika dihitung dari 2023, maka lagu Sakuranbo ini sudah rilis 12 tahun yang lalu. Cukup lama bukan? Namun, meski begitu lagu ini masih sangat enak untuk didengar. Dengan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi kekinian tentunya akan memberikan kesan modern tapi tetap asik selayaknya lagu aslinya.

IKIMONOGAKARI - いつだって僕らは

Jika kamu adalah pecinta serial naruto dan sering menontonya di TV kamu pasti pernah mendengar nama Ikimonogakari. Salah satu lagu terkenal dari band tahun 1999 an ini adalah blue bird yang menjadi soundtrack opening di serial Naruto Shipuden. Namun, siapa sangka Ikimonogakari memiliki segudang lagu-lagu keren lainya loh. Setelah mendengar lagu ini dijamin kamu bakalan lebih ceria.

IKIMONOGAKARI - キミがいる

Masih Ikimonogakari. Lagu kali ini juga memiliki nuansa ceria yang baperin loh. Diawali dengan reff yang menghanyutkan yang membuat pendengarnya mengira ini adalah lagu galau. Namun, setelahnya ritme lagu menjadi lebih ceria. Jangan sampai tidak mencoba mendengar lagu ini deh pokoknya.


Tsuji Ayano - 風になる

Tidak kalah ceria dari lagu-lagu sebelumnya, lagu kali ini selain ceria juga menyuguhkan kesan nostalgia. Lagu yang rilis dikisaran tahun 2017 ini merupakan salah satu lagu andalan mimin untuk menaikan mood loh.


Left Hand Cream - RPG

RPG merupakan lagu besutan Sekirai No Owari dan berhasil dibawakan ulang oleh Left Hand Cream dengan nuansa yang lebih lembut dan ceria. Tentunya kamu akan menyesal jika melewatkan lagu yang satu ini juga.


Ikimonogakari - キラリ

Lagu bernuansa ceria selanjutnya adalah lagu besutan Ikimonogakari. Cukup banyak yah lagu dilist ini yang berasal dari band jepang tersebut. Memang benar, Ikimonogakari memang terkenal mampu menciptakan lagu-lagu berunansa baper, sedih dan juga ceria. Jadi kamu harus coba juga kupingin rekomendasi yang satu ini.


Itu dia beberapa lagu-lagu Jepang yang bernuansa ceria dan enak didengar versi mimin. Jangan lupa berikan komentar untuk lagu-lagu lainya versi kamu sendiri.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter