Koleksi Lagu Lengkap Yang Enak Di Dengar

Siapa sih yang gak tau musik? 

Tentunya akrab bukan? Mungkin yang gak kenal musik hanya manusia goa kali ya? hehe :D, Musik telah menjadi bagian dari hidup kita. Dari yang Membuat kita angguk-angguk ampe geleng-geleng pun ada. 

Sangking pentingnya sebuah musik dalam kehidupan manusia, sampai-sampai kita rela membayar mahal hanya sekedar untuk menonton konser secara live, sampai kita beli alat instrumen seperti gitar, piano, violin. 

Semuanya tersebut ialah untuk mewujudkan rasa keinginan dan memuaskan diri sendiri. Di kala kita membutuhkan sebuah semangat kita bisa mendengarkan musik yang memotivasi kita untuk semangat, bahkan saat kita galau bagi kita hanya musik yang mampu mengerti suara hati atau paling tidak untuk menghibur diri. 

Terkadang kita bisa menyukai sebuah music sebuah karangan sebuah band atau seseorang, Namun lama kelamaan membuat kita jenuh, Karena yang kita dengarkan hanya lagu-lagu itu aja dan lebih menyebalkan lagi bila kita ingin lagu lain tapi kita gak tau apa itu lagunya. 

Tapi tenang, bagi sobat yang bingung kepingin ngupingin lagu baru atau lagu enak yang belum pernah sobat dengar mungkin versi saya. Silahkan Sobat Kupingin aja lagu-lagu berikut :




1. Lagu Dalam Negri



  • Peterpan - Di Balik Awan
Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang mempunyai hubungan kekasih, Namun Kekasih nya ( Si cewek ) diam - diam mempunyai kekasih lain, Lagu ini merupakan lagu yang asik di mana melodi gitar dan ketukan drum serta simbalnya yang begitu easy listening. Membuat kita terpaksa buat dengerin dan ikut nyanyi deh ama bang arilnya hehe.

Cek This Sound : Peterpan - Di Balik Awan

  • Peterpan - Walau Habis Terang
Lagu karangan Ariel Peterpan / NOAH yang satu ini enak deh pokoknya.


  • Peterpan - Menghapus Jejakmu
Perpaduan Fingerstyle pada intro dan ketukan drum serta vokal yang nyaman adalah unsur utama keasikan lagu ini.

Cek This Sound: Peterpan - Menghapus Jejakmu

  • Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah
Lagu hits Peterpan yang satu ini bagi saya merupakan lagu dengan aransemen yang brilian, Dengan Intro petikan gitar yang khas.


  • Peterpan - 2 DSD
Kata Siapa Peterpan cuman bisa bikin lagu galau? Coba deh sobat cek Lagu peterpan yang satu ini.

Cek This Sound: Peterpan - 2 DSD

  • Peterpan - Khayalan Tingkat Tinggi
Selain 2 DSD lagu ini juga merupakan salah satu lagu hits peterpan yang menurut saya bisa menggugah semangat.


  • Peterpan - Jauh Mimpiku
Kelebihan dari band yang satu ini ialah bisa memodifikasi sebuah lagu yang bila di lihat dari liriknya galau banget menjadi lagu yang asik dan easy listening, Jadi ga usah galau deh buat kupingin lagu satu ini.

Cek This Sound: Peterpan - Jauh Mimpiku
Kebanyakan Lagu - Lagu Peterpan enak di dengar.


  • Ari Lasso - Cinta Terakhir
Ini dia, salah satu musisi favorit saya. ya,.. Bang Ari Lasso. Sepak terjangnya di DEWA 19 dan sampai saat ini merintis karir meski solo, Kualitas Bang Ari Lasso emang great deh. 

Salah satu yang saya demen banget ia ini nih, Lagu yang di kemas penuh penghayatan dan semakin greget dari awal sampai akhir bikin kalo ga pengen nyanyi ya pengen ikut mengiringi deh pakek gitar hehe,..

Cek This Sound : Ari Lasso - Cinta Terakhir

  • Ari Lasso - Arti Cinta
Masih soal cinta nih, sapa yang ngakunya pacaran tapi ga tau arti cinta? hehe,.. eh,.. maaf melenceng dari judul lagu. 

Lagu ini merupakan lagu dengan intro sang vokalis yakni bang ari lassso yang renyah di taburi genjrengan gitar dan di taruh di atas lirik lagu yang mengena banget. bikin ngiler deh, hehe,..

Cek This Sound : Ari Lasso - Arti Cinta

  • Ari Lasso - Hampa
Emang terlihat galau sih dari judulnya. But, jangan salah cerna dlu, lagu garapan bang Ari Lasso ini enak banget deh. Bisa di jadiin salah satu lagu yang mewakili buat perasaan sobat..

Cek This Sound : Ari Lasso - Hampa

  • Evo - Amalia
Saya yakin bagi pecinta musik Indonesia yang tidak terlalu tau lagu-lagu Band Indi, belum terlalu tau nama band yang satu ini. Dengan vokal yang unyu bikin gemes deh.

Cek This Sound: Evo - Amalia

  • Evo - Dia dan aku
Co cweet, Hanya ini kalimat yang menurut saya bisa saya ungkapkan untuk lagu yang satu ini. Intro petikan fingerstyle yang enak, menjadi salah satu lagu terbaik band ini.

Cek This Sound : Evo - Dia dan Aku

  • Evo - Terlalu Lelah
Ketika diriku bosan denganmu, dia ada untuk menghiburku. Hehe Mungkin dari lagu ini terdengar galau, namun lagu Evo yang pernah saya dengar tidak ada yang tidak bisa memanjakan telinga kita.

Cek This Sound: Evo - Terlalu Lelah

  • Gigi - 11 Januari
Terkadang sebuah lagu bisa menyimpak sebuah kenangan bagi kita, hingga kita ingat akan suatu peristiwa setelah mendengerkan lagu tersebut. Band papan atas Indonesia ini merupakan salah satu band favorit saya dan lagu - lagunya pun banyak di sukai oleh pecinta musik tanah air.

Cek This Sound:  Gigi - 11 Januari
Kebanyakan lagu - lagu Gigi enak di dengar.

  • Sheila On 7 - Lapang Dada
"Kau harus bisa, bisa berlapang dada, kau harus bisa, bisa ambil hikmahnya . . ." ya lagu ini mengantarkan diri kita agar kita tidak di rundung kegalauan akibat penyakit kangen ama mantan. hehe

Cek This Sound: Sheila On 7 - Lapang Dada

  • Sheila On 7 - Mudah Saja
Lagu ini bener - bener mengena banget. Bener - bener dalem lirik dan tentu saja penyajianya pun bikin siapa aja suka akan lagu dari band ini.

Cek This Sound: Sheila On 7 - Mudah Saja

  • NOAH - Seperti Kemarin
Siapa yang gak tau band papan atas Indonesia satu ini? Single yang satu ini merupakan salah satu single NOAH yang asik banget buat di kupingin. 

Selain itu single keluaran baru band ini juga berbeda dari single dari band sebelumnya yaitu Peterpan, bisa di bilang sosok David di sini membawa perubahan bagi Band ini.

Cek This Sound: NOAH - Seperti Kemarin

  • NOAH - Tak Lagi Sama
Single lagu dari NOAH yang satu ini memiliki alunan dan nada slow, Namun, tidak berbeda dari karya-karya dari band revolusi dari Peterpan ini memang sangat khas dan benar-benar bisa menyuguhkan nada dan isi lagu yang menyentuh jiwa. Ciee hehe :D

Cek This Sound : NOAH - Tak Lagi Sama

  • NOAH - Ini Cinta
Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengilhami akan perasaan seorang  yang ingin menunjukan rasa cintanya dan mengungkapkan kesungguhan atas cintanya. Dengan intro dan nuansa lagu yang wah bisa membuat kita takjub akan karya Band ini.

Cek This Sound : NOAH - Ini Cinta

  • NOAH - Sendiri Lagi
Di saat teman di tinggal seorang kekasih mungkin karena ngambek atau ada suatu kesalahan dan di saat kita menjelaskan kepada si dia namun tetap tak mau mengerti, Mungkin lagu ini bisa menjadi salah satu lagu yang mewakili perasaan sobat.

Cek This Sound: NOAH - Sendiri Lagi

  • NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Widih, dari judul aja bisa menyadarkan kita. Di saat kita mengejar seseorang yang kita sukai, sampai kita rela berkorban apa saja demi mendapatkan apa yang kita mau dari dia, 

Namun, Kenyataanya dia sama sekali tak mengganggap kita, Mungkin itulah salah satu isi dari lirik lagu ini. Dari segi kualitas musik, Lagu yang satu ini memang indah dan berisi dalam segi penyampaian isi lagunya.


  • NOAH - Perih
Lagu ini gak seperih judulnya malah justru membuat kita kagum akan keperihan dari lagu ini hehe. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang terbayang akan mantan atau seorang kekasih yang meninggalkannya. 

Dari isi lagu terlihat banget lagu ini slow dan pastinya galau, namun jangan salah tangkap dulu sobat, karena lagu ini memiliki komposisi musik yang justru ceria.

Cek This Sound : NOAH - Perih
Untuk lagu - lagu NOAH yang lain silahkan sobat search di youtube.

  • Andra and The Backbone - Saat Dunia Masih Milik Kita
Siapa yang ga kenal dengan andra ramadhan gitaris DEWA 19, band ini merupakan band yang di usung dari si andra, Stevie item dan Dedy Lisan. Di lihat dari sepak terjang Andra saat di dalam Band DEWA 19 sudah tidak diragukan lagi.

Meski di dalam lagu DEWA 19 kebanyakan merupakan ciptaan Ahmad Dhani. Namun, di dalam band ini tentu saja Andra menunjukan kualitas musiknya selain sebagai gitaris dia juga pencipta lagu, tentu saja lagu- lagunya bener-bener enak di dingar.


  • Andra and The Backbone - Musnah
Kata siapa band rock Indonesia ga bisa bikin lagu enak? 

Andra merupakan pecinta lagu rock sedangkan si Stevie merupakan seorang rocker juga jadi ga salah kalo lagu-lagu karya band ini memiliki sentuhan rock.


  • Andra and The Backbone - Lagi lagi dan lagi
Yeah!! rock never die. hehe,.. bagi saya musik ciptaan band ini cukup rock namun very easy listening, jadi ga selamanya rock itu identik dengan gebrakan drum yang cepat dan gitar yang brutal.


  • Andra and The Backbone - Hitamku
Apa tuh yang item? hehe. Lagu mana sih ciptaan andra yang gak enak di denger? 

bagi saya lagu satu ini merupakan lagu dengan komposisi musik yang hebat, Karena setiap aransemen dari masing - masing instrumen yang melengkapi lagu ini benar - benar pas.


  • Andra and The Backbone - Tunggu Aku
Top deh! alunan dan ritme lagu ini memang asik buat di dengerin dan di ikutin. hehe ga percaya? sobat cek aja.


  • Andra and The Backbone - Jalanmu Bukan Jalanku
Intro melodi, dan setelah memasuki lagu ke dua gitaris ini melakukan teknik palm nutting. apa tuh? hehe, coba dengarkan lagu andra yang satu ini setelah melodi.


  • Andra And The Backbone - Main Hati
Lagu ciptaan Andra yang satu ini merupakan salah satu single hits yang menempati 10 besar urutan tanggal lagu Indonesia dan tentu tau dengan single " Sempurna " tersebut Band yang satu ini mulai di kenal lebih banyak di jajaran musik Indonesia.


  • Andra and The Backbone - Lebih dari siapapun
Kelebihan dari band bentukan andra dan kawan-kawan ini adalah selalu menciptakan lagu hits yang ga ngebosenin buat selalu di dengarkan. Simak saja contoh lagu yang satu ini.


Cek This Sound : Andra and The Backbone - Lebih dari siapapun



  • Andra and The Backbone - Perih
Top deh buat lagu bang andra dkk yang satu ini. Lyric dan cara penyajian lagunya emang jago. Bagaimana tidak? lagu yang di kemas easy dan penuh makna.

Cek This Sound : Andra and The Backbone - Perih

  • D'Masiv - Ilfil ( Manusia Tak Berharga )
Hm,.. buat sobat yang pernah di hianatin soal cinta. uhh,.. pasti sakit ea? hehe. tapi tenang buat yang jones lagu ini gak terlalu mengena terutama ke saya, :P. 

Namun, lagu ini berhasil memberikan rasa empati terhadap kawan" kita yang terhianati cintanya. Mungkin dari intro terlihat biasa saja, namun setelah itu sobat di jamin deh pengen ikut nyanyi.


  • 18+ - Arti Kehidupan
Hehe band ini ga se aneh namanya kok. Mungkin dari pembaca banyak yang kurang mengenal band yang bisa di katakan baru muncul di media sosial seperti Youtube dan tampil di sebuah konser besar. 

Namun, jangan salah band yang satu ini pernah 1 panggung dengan band sekelas NOAH. Untuk urusan kualitas lagu wuuiih jangan remehin. Di jamin deh pasti betah ngupingin terus. Lagu yang membuat kita semakin dewasa dengan cinta yang kita jalani.

Cek This Sound : 18+ Arti Kehidupan

  • 18+ - Putar Balikan Waktu
Lagu ini memang melo. So, buat yang lagi ga galau hehe di pikir" dulu ya. Tapi, jujur lagu ini enak banget. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang terkenang akan masa lalu dan berharap dapat memulai sesuatu hubungan dari awal lagi.

Lebih lengkapnya sobat kupingin deh.

Cek This Sound: Sind3ntosca - Kepompong
Siapa sih yang ga tau lagu ini? 

Lagu yang mengilhami dari proses persahabatan. Yang mungkin dari ada rasa kita ingin menjauhi seseorang sahabat tentunya, namun itu demi kebaikan dan rasa sayang kita kepadanya. 

Cek This Sound : Sind3ntosca - Kepompong

  • Venue - Beri Aku Kekasih
Anda jomblo? ga punya-punya pasang? hahaha tenang. 

Karna lagu ini mendukung anda untuk termotivasi mendapatkan kekasih. Hehehe ga percaya? silahkan cobat klik Lagu yang 1 ini

Cek This Sound : Venue - Beri Aku Kekasih

  • Superman Is Dead - Sunset Di Tanah Anarki
Sapa yang ga kenal band papan atas Indonesia ini? 

Band dengan musikalitas yang berbeda. Dimana meraja lagu dengan genre melo atau Dangdut, Band yang satu ini menyuguhkan lagu - lagu punk rock yang asik. Bagaimana tidak, SID merupakan salah satu band Indonesia yang di gemari Di luar dan dalam negri, terbukti dari konser yang mereka jalani termasuk di Luar Negri seperti Amerika.

Ngomong" soal lagu Sunset Di Tanah Anarki ini merupakan single baru dari SID dan langsung hits di belantika musik tanah air. Jadi bagi sobat yang masih asing dengan lagu ini rugi deh ga mau coba.

Cek This Sound : SID - Sunset Di Tanah Anarki

  • Superman Is Dead - The Opening ( Ketika Senja )
Kagum, 1 kata buat lagu SID yang satu ini. Di balik vokal yang rock ternyata Bobby Kool bisa menjadikan lagu yang satu ini terdengar indah di saat intro.

Cek This Sound : SID - Ketika Senja

  • Superman Is Dead - Bulan dan Ksatria
Iiihaaa,.. asik deh lagu yang satu ini. Memang bener, Kemasan lagu yang satu ini memang benar-benar bisa membuat kita bangga akan karya musik anak bangsa yang ternyata ga kalah ama musik luar negri.

Cek This Sound : SID - Bulan dan Ksatria

  • Superman Is Dead - Kita Adalah Belati
Mau Rock mau slow SID tetap enak buat di kupingin. Silahkan sobat kupingin lagu yang satu ini.

Cek This Sound : SID - Kita Adalah Belati

  • Superman Is Dead - Pulang
Skil musik dari 3 orang personil Band ini memang ga di ragukan. Skil memainkan instrumen dan aransemen serta menciptakan lagu. Sarat akan makna. 

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang penat akan kehidupan dan merasa tak ada rasa bahagia serta ingin pulang untuk melepas beban.

Cek This Sound : SID - Pulang

  • Superman Is Dead - Jika Kami Bersama
Di saat kita bersama suasana kebersamaan akan semakin melekat dengan lagu ini. Lagu SID kebanyakan berkiblatkan tentang rasa bangga akan tanah air dan kebersamaan, persatuan.

Cek This Sound : SID - Jika Kami Bersama

  • Superman Is Dead - Bangkit dan Percaya
Jika sobat sedang galau, obat yang di butuhkan ialah lagu yang satu ini. Alunan dan lirik memotivasi kita agar mampu bangkit dan percaya bahwa kita bisa untuk bangkit. 

Cek This Sound : SID - Bangkit dan Percaya
 Kebanyakan Lagu - lagu SID enak di dengar.

  • Iwan Fals - Ujung Aspal Pondok Gede
Siapa yang gak kenal musisi legendaris Indonesia ini? Musikalitas nya yang tinggi dengan cara penyampaian pesan serta lagu yang unik dan mengena membuat musisi yang akrab di sapa bang Iwan ini menjadi idola pecinta musik Indonesia. 

Salah satu lagu yang bang iwan ciptakan ini menceritakan tentang masa lalu bang iwan, kenangan dan kritikan terhadap perusakan Alam karena pabrik - pabrik. 




  • Iwan Fals - Manusia Setengah Dewa
Lagu ciptaan bang iwan emang ga ada matinya. Selalu memberikan pencerahan dan pesan terutama bagi kaum Pemimpin. Meski terbilang cukup sederhana dalam penyajian lagunya, Namun lagu ini emang bikin nagih setiap kali kita mendengarkanya.


  • Iwan Fals - Serdadu
Kreatif merupakan salah satu pujian yang dapat disematkan kepada Musisi Indonesia yang satu ini. Lagu ini berisikan tentang Tentara Indonesia. Alunan lagu dan Cara nyanyi bang iwan di lagu ini memang top deh. 

Cek This Sound : Iwan Fals - Serdadu

  • Iwan Fals - Pesawat Tempur
Masih tentang lagu yang paling asik buat di kupingin. Ini dia lagu ke 2 setelah serdadu lagi. Alunanya bener" bikin kagum haha.. Dari isi lagu ini pun sangat mengena dan kreatif.

Cek This Sound : Iwan Fals -Pesawat Tempurku

  • Iwan Fals - Oemar Bakri
Bukan Bang Iwan namanya kalo nyiptain lagu yang biasa-biasa aja. Lagu ini menceritakan tentang seorang guru yang benar-benar mengabdi untuk mencerdaskan bangsa. 

Namun apa daya gaji yang ia dapatkan tidak sepadan dengan prestasi yang ia torehkan. Dari kualitas asik banget buat di dengerin, bagi yang belum tau ni lagu wajib coba deh, dengerin ampe abis di jamin nyengir" sendiri.. :D

Cek Thi Sound : Iwan Fals - Guru Oemar Bakri

  • Iwan Fals -Galang Rambu Anarki
Ada yang masih belum tau lagu bang iwan yang satu ini? satu kata buat kamu "RUGI" hehe.. karena lagu ni asik banget low,plend. Meski sederhana dalam instrumen lagunya tapi isi pesan, cara nyanyi dan aransemenya bikin siapapun nagih.


  • J-Rocks - Lepaskan Diriku
Band Indo satu ini memang beda banget euy.. berbau bau jepang deh hehe... untuk lagu yang satu ini menceritakan tentang seorang yang ingin mengakiri hubungan dengan kekasihnya. 

Karena sang kekasih terlalu memaksakan kehendaknya agar sesuai dengan apa yang ia inginkan. Ciee elah.. Dari segi penyajian asik kok silahkan sobat cek.

Cek This Sound : J-Rocks - Lepaskan Diriku

  • J-Rocks - Ceria
Uhuy emang mantap deh. Bisa bikin suasana yang bad jadi god mod. Alunan nya membawa kita kepada ke asikan dan keceriaan lagu ini.

Cek This Sound : J-Rocks - Ceria

  • Power Metal - Angkara
Metall broo Metall ( Sambil angguk" ma kipas" mulut karna makan sambel hehe ) , Sapa bilang Indonesia ga bisa bikin lagu Metal? Meski band jadul tapi menurut saya sampai saat ini band ini merupakan besth Power Metal band di hati saya ciee hehe.. 

Buat yang suka genre lagu keras rugi kalo ngelewatin lagu keras asli made in Indonesia ini. Lagu yang satu ini di awali dengan piano bernuansa misteri seperti lagu lagu gothic metal. Lalu setelah itu intro piano dan drum yang power banget, dan setelah itu silahkan berkaca pasti anda berubah menjadi Super Power Ranger hehe. 

Lagu yang satu ini mengingatkan saya akan Lagu Metallica - Master Of Puppets, gas dari awal di tengah solo yg slow dan enak banget dan ditutup dengan nge gas lagi hehe bingung deh.

Cek This Sound  : Power Metal - Angkara

  • Power Metal - Timur Tragedi
Tips pertama suruh teman anda untuk mengikat diri anda. Kedua full kan volume dan putar lagu ini hehehe...  Lagu Metal dengan isi lagu yang benar" dalam. Terutama pada reff lagu ini di jamin sobat kepingin ikut alunanya.

Cek This Sound : Power Metal - Timur Tragedi

2. Lagu Luar Negri


  • 3 Doors Down - Here Without You
Lagu yang mengisahkan akan perasaan kesepian seorang kekasih. Dari judulnya pun kita bisa menebak. Lagu melow yang enak banget buat di kupingin. Bagi sobat yang belum tau lagu single milik 3 Doors Down wajib coba dan saya jamin pasti suka hehe.


  • 3 Doors Down - One Light
Lagu yang baru di rilis oleh 3 Doors Down ini memang asik. Di kemas dengan nada rock dan drum yang pas, di padukan dengan vokal seorang Brad Arnold menjadikan lagu ini patut untuk sobat coba.

Cek This Sound : 3 Doors Down - One Light

  • Avril Lavigne - I Will Be
Siapa sih yang ga tau sosok musisi ini? pasti pada tau dong. ngomong" soal lagu yang satu ini, lagu ini merupakan lagu yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang ingin kekasihnya kembali setelah apa yang ia rasakan dan dia berjanji akan menjadi seperti apa yang dia inginkan. Cie co cweet,.. kalo dari aransemenya di jamin pada suka deh.

Cek This Sound : Avril Lavigne - I Will Be

  • Avril Lavigne - Wish You Were Here
Mungkin udah pada tau kali ya lagu yang satu ini, soalny ini merupakn lagu hits Avril. ya,.. bagi yang belum tau lagu ini,, ane kasih gambaran deh. Di awali dengan ^_^ lalu di akhiri dengan 0_0 alias enak banget kok.


  • Paramore - That's What You Get
Yuhu,.. vokalis cantik dan lagunya asik. Siapa sih yang ga suka? Dimulai dari lagu pertama yang membuat daku jatuh cinta kepada Band ini, Mungkin dari segi bahasa gax ngerti" banget Bahasa Inggris. 

Namun, buat lagunya bener" Asik loo,.. Awalnya bikin kita kaget dengan gebukan drum namun pada refny mengajak kita teriak bareng "Wooo,.. o'o' oooo " Hehe.

Cek This Sound : Paramore - That's What You Get

  • Paramore - The Only Exception
Kalau dari vidio clipnya sih menurut saya, Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang mencoba untuk mencari kekasih baru namun, ternyata usahanya tidak membuahkan hasil dan dia sadar bahwa kekasih nya yang sekarang itulah yang terbaik buat dia. 

Kalau dari Lagu,.. Gambaran pertama ialah genjreng acustik yang shoft and slow lalu saya lupa karena terhanyut dalam lagu setelah itu hehe...

Cek This Sound : Paramore - The Only Excpetion

  • Paramore - Ain't it Fun
Pengen leher dan bahu bergoyang? coba sobat cek dan kupingin lagu yang satu ini. Dari judulnya udah keliatan Fun dan memang bikin Fun. :)

Cek This Sound : Paramore - Ain't Fun

  • Paramore - Still Into You
Lagu yang centil namun asik dari awal sampai akhir. Dari segi judul nya ini bukanlah lagu aransemen Lagu Scorpion - Still Loving You" hehe,.. Silahkan Sobat Cek.

Cek This Sound : Paramore - Still Into You

  • Paramore - Misery Bussines
Pengen yang agak keras? Lagu Paramore yang satu ini emang asik untuk di kupingin dan juga alternatif apabila sobat tidak terlalu suka Lagu Slow Paramore. Namun, menurut saya slow maupun rock lagu paramore tetep enak kok.

Cek This Sound : Paramore - Misery Bussines

  • Paramore - Decode
Tau Twilight? pasti tau lagu soundtracknya, dan tentunya lagunya. Ya ini lah lagu ciptaan Paramore. Keep Rock and Delicious tentunya buat di kupingin.

Cek This Sound : Paramore - Decode

  • Paramore - CrushCrus Crush
Crush merupakan salah satu lagu favorit Paramore yang disajikan dengan beat yang lebih cepat. 

Cek Thi Sound : Paramore - Crushcrushcrush

  • Paramore - Ignorance
Yey,.. akhirnya sampai pada lagu favorit saya ini. yap,. lagu paramore yang satu ini emang rugi kalau di lewatin buat dikupingin.

Cek This Sound : Paramore - Ignorance

  • Paramore - Brick By Boring Brick
Intro perfect, Penyajian nya juga asik. Perfect deh buat lagu yang satu ini. Dari intro saja kita sudah tau kalo lagu ini cool men hehe...

Cek This Sound : Paramore - Brick By Boring Brick


  • The Script - Superheroes
Superheroes, ya inilah lagu pertama rekomendasi saya yang emang bener-bener asik. So.. Please cek and feel it this song :)

Cek This Sound : The Script - Superheroes
  • The Script ft will - i am hall of flame
Yang saya suka dari band ini ialah, bisa mengeluarkan lagu motivasi yang dikemas asik dan easy banget buat di kupingin. Dengan alunan piano yang ewew ewew banget deh di awal lagunya.


  • Passenger - Let Her Go
Forever Love this song, kalo sobat yang baca ini belum tau lagu ini kek gimana? wuuu,.. Ketinggalan banget sieh, hehe.. lagu ni perfect bagi saya, menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk melepas kepergian sang kekasih. " Let Her Go" :(

Cek This Sound : Passenger - Let Her Go

  • Selana Gomez - Love you like a love song
Ada yang bisa kamu lakuin kalo ada seorang cewe cantik mungkin di sebuah bar / restauran dengan menyanyikan sebuah lagu yang sesuatu banget?

Ini adalah salah satu lagu favorit saya nih, waktu awal nemu lagu ini langsung di puterin 4x lebih, emang ga ngebosenin deh,..



  • Pitbull - Feel This Moment ( Ft. Christina Aguera )
Buat pecinta musik Barat mungkin gak asing dengan salah satu musisi bernama Pitbull ini. Selain terkenal dari Lagu Piala Dunianya tahun 2014 kemarin, ya betul di Brazil. 

Lagu ini merupakan salah satu lagu Pitbull yang amazing, dan waku awal launching lagu ini dulu banyak yang reques di radio.


  • Pitbull - Give me everything ) Ft. Neo, Afrojack and Nayer )
Ini dia yang bisa menghilangkan rasa galaumu,.. lets party! hehe,.. salah satu karya Pitbull yang asik buat dikupingin nih. Dengan alunan ala Dj, namun tetap dipadukan dengan irama yang asik dan perpaduan vokal yang mantap banget.

Cek This Sound : Pitbull - Give Me Everything

  • Pitbull - Rain Over me ( Ft.Marc Athony )
Cara rap Pitbull emang asik banget. ++++ banget deh buat lagu ini. bisa bikin semangat di pagi hari sambil menikmati secangkir teh anget nih hehe...


  • Pitbull - Timber ( Ft. Kesha )
haha,.. ga ada matinya deh inspirasi bang Pitbull buat nyiptain lagu - lagu enak. yap,.. lagu ini merupakan lagu yang asik, bila sobat liat di YT lagu ini telah di tonton ratusan juta pasang mata.


Cek This Sound : Pitbull Ft Kesha - Timber
  • Coldplay - Yellow
Sobat kepengen ngupingin lagu yang kalem and slow. ini dia lagu Coldplay yang kalem tapi enak buat di kupingin. Penasaran? Langsung aja klik Link nya.

Cek This Sound : Coldplay - Yellow

  • Coldplay - Viva La Vida
Nah, kalo yang tadi kalem, sekarang Viva La Vida yang enak banget dari awal intro sampai akhir. Dengan video clip yang ber era era dulu banget sesuai dengan apa yang lagu ini sampaikan.

Cek This Sound : Coldplay - Viva La Vida

  • Carly Rae Japsen ft Owl City - Good Time
Sapa yang ga tau lagu yang berjudul " Call me maybe "? ya itu lah lagu ciptaan Carly, kali ini dia berduet dengan Owl City dan talaa... lagu ini enak dari awal sampai akhir dan nagih dari awal ampe akhir hayat juga deh keknya hehe...


Cek This Sound : Carly Rae Japsen Ft Owl City - Good Time


  • Owl City - Vanilla Twilight
Hm,.. keliatanya enak nih dari judulny. "vanilla" ya lagu ini merupakan lagu garapan Owl City yang menurut saya merupakan lagu dengan aransemen yang sederhana tapi mengena. 
Dari suara sih asik kok,.. lanjut dengan intrumen yang "camfortable" bgt bikin nyaman deh.


Cek This Sound : Owl City - Vanilla Twilight
  • Owl City -Fireflies
Ini dia lagu Owl City yang bikin kita dekat dengan alam.. lagu ini berhasil membuat saya iri bagi mereka yang hidup di desa dengan pemandangan alaminya. 

Sesuai dengan judulnya FireFlies atau api terbang bukan hantu maksudnya tapi kunang-kunang.


Cek This Sound : Owl City - Fireflies

  • Taylor Swift - We Are Never Getting Back Together
U..u'u'u uhuy enak banget nih lagu hehe,..  bisa bikin kita happy + nyuruh bahkan maksa banget buat ngikutin nyanyi. ^_^


  • Taylor Swift - I Know You were Trouble
Emang sih, lagu lagu Taylor emang ga ada yang jelek menurut saya, Simak aja lagu ini emang bener-bener berkualitas ga ngobesenin dan ngangenin.


  • All That Remains - Two Weeks
hehe sekarang giliran rock nih sob, buat sobat yang demen banget ama lagu ber genre hard alias keras. Mungkin lagu ini juga akan jadi koleksi Lagu rock kamu. Dengan Intro yang langsuns membuatmu semangat + Double Pedal pada drumernya tentunya.

Cek This Sound : All That Remains - Two Weeks

  • Disturbed - Down Without The Sicknes
Masih tentang rock, pengen yang ganas tapi enak hehe? ya, ini adalah lagu yang memiliki ke 2 kelebihan tadi. Dengan vokal yang bener" beda dan asik banget. Bener" patut di ancungin 2 Jari deh.

Cek This Sound : Disturbed - Down Without Sicknes




  • Bullet For My Valentine - The Last Fight
here we go.. ini merupakan band rock atau entah sobat menyebutnya metal, yang menjadi favorit saya setelah Metallica. Untuk lagu yang satu ini ga berbelit-belit langsung gas pol deh dari intro namun akan berkesan amazing banget ketika solo di mainkan. Penasaran? So.. buat yang suka musik cadas jangan ampe telat cobain nih lagu.



  • Bullet For My Valentine - Tears Dont Fall
Bagi sobat mungkin terdengar aneh menempatkan lagu andalan BMV yang satu ini di urutan ke 2,hehe.. tapi sebenernya lagu BMV bagi saya terbaiklah di hati saya sendiri cie: :D,.. 

Contohnya lagu yang satu ini. Ga Percaya? bagus deh karena percaya harusnya hanya kepada Tuhan ea? hehe..


  • Bullet For My Valentine - Waking The Demon
Ouww yeaah.. ni dia gebukan gitar di intro di ikuti petikan drum yang semakin lama akan membuat ritme menaik makin keras. eh salah ea? hehe.. But, kalau sobat bertanya" bagaimana lagu ini? Terutama bagi anak metal atau rocker atau anak sapa aja deh.. Lagu ini wajib kamu jadiin koleksi lagu kerasmu.


  • Bullet For My Valentine - Your Betrayal
Cool,.. 1 kata untuk lagu ini. Dari intro Drum band sampai saat gitar dan drum berduel lagu ini emang cool. Yang saya suka dari band ini ialah bisa membuat lagu keras namun kebanyakan pada reffnya mereka akan menyajikan sisi slow dari lagu itu dan tentunya enak banget.


  • Bullet For My Valentine - Scream Aim Fire
Boulezad.. Boulezad... seperti itulah kira" mereka ngomong dilagu ini hehehe... kalo udah denger lagu BMV yang satu ini pengenya angguk" kepala terus... ga ada matinya deh Band ini.


  • Drowning Pool - Bodies Hit The Floor
Hahaha,.. Rock!! rock banget deh buat lagu ini. So, buat yang ga suka rock jangan dengerin ya terlalu rock deh hehe...



  • Metallica - Master Of Puppets
Uhh yeah,.. Are you Alive ? Here we go my band favorit EVER!! 
Thats Metallica, Lagu yang satu ini enak banget bagi saya because di antara lagu metal metallica hanya lagu ini yang memiliki Solo 1 yang bener" kalem and enak banget trus ke solo 2 yang brutal. Sobat pengen tau? Silahkan Kupingin lagu yang satu ini.

Cek This Sound : Metallica - Master Of Puppets

  • Metallica - Fade To Black
Cowo banget deh buat yang seneng lagu dari Metallica yang satu ini. Kalem but tetep berkesan Metal. Bagi yang suka lagu rock yang kalem ini adalah salah satu lagu versi Ballad dari Metallica setelah Nothing Else Matters. Bener" Band Legend deh !. terutama versi livenya 2x lebih enak dari lagu aslinya menurut aku.

Cek This Sound : Metallica - Fade To Black

  • Metallica - Nothing Else Matters
Mau yang kalem ? hehe,.. ini dia lagu dari Metallica. Kalo dengerin lagu ini pengen deh rasanya ikut alunin jemari  untuk memetik senar-senar gitar. Di awal yang slow dan enak semakin abis kita akan di suguhi solo dari james hatfield yang wow banget.


  • Metallica - The Day That Never Comes
Yap, kalem trus rock. ya itulah salah satu lagu The day that Never Comes ini. Tapi meski ber aliran keras Metallica adalah Band yang tidak mengesampingkan nilai keindahan lagu menurut saya, karena saya pertama kali mendengar lagu lagu dari band ini benar" di buat kagum.


  • Metallica The Unforgiven II
Intro Awesome, Abis Intro very Amazing and The Solo is so waw waw,.. hehe. Ya begitulah seorang kirk Hammet dalam menggarap solo di setiap lagu Band ini. 

Agak terdengar seperti waw waw.. Lagu ini sebenarnya lagu slow yang enak banget, But Metallica selalu menyuguhkan Bumbu Rock di dalamnya.

Cek This Sound : Metallica - The Unforgiven II

  • Metallica - Seek and Destroy
Yeah,.. ini dia lagu rock metallica yang asik. Lagu yang satu ini adalah lagu andalan Metallica di setiap konsernya dan selalu pada urutan paling akhir list song pada saat live konser Metallica alias lagu penutup. Nuansa rock yang fun menurut saya pada lagu ini.

Cek This Sound : Metallica - Seek and Destroy

  • Metallica - Enter Sandman
Siapa yang ga tau lagu garapan Metallica yang satu ini? ini dia lagu yang mengenalkan sosok Metallica kepada saya for the first time. Intro yang membuat saya bertanya" lalu memasuki lagu dengan nada yang Metal banget. 

Serasa hidup deh pokoknya kalau dengerin lagu yang satu ini. hehe..

Cek This Sound : Metallica - Enter Sandman

  • Metallica - Ride The Lightning
Ini dia garapan lagu yang dijadikan sebagai sampul Album Ride The Lightning. Emang lagunya keren and cool banget. buat yang suka jenis musik keras wajib deh cek lagu ini.

Cek This Sound : Metallica - Ride The Lightning

  • Metallica - For Whom The Bells Tolls
Ting lonceng berbunyi,.. dan haha,.. terlihat menakutkan lagu ini. Dengan melodi bas dan Riff gitar yang asik. Wow banget deh lagu Metallica yang satu ini.


  • Metallica - Creeping Death
Lagu yang banyak di masukan list teratas atau opening dari konser Metallica Setelah Ecstacy of Gold. memang lagu yang menggugah semangat. dari awal ampe akhir langsung gas poll deh pokoknya.

Cek This Sound : Metallica - Creeping Death

  • Metallica - The Call of Ktulu
Intro petikan yang bernuansa misteri, Pokoknya top deh lagu Metallica yang satu ini. Meski jarang di pakai sebagai lagu Live, lagu Metallica yang satu ini adalah salah satu lagu favorit saya.


Cek This Sound : Metallica - The Call Of Ktulu
  • Metallica - One
Lagu metallica yang satu ini merupakan lagu yang banyak di bawakan oleh Metallica pada setiap konsernya. Selain itu dari intro yang kalem dan nuansa pada lagu perpaduan petikan dan melodi wiih serasa kek melodi" gitar di Mexico. 

Dari solo gitar ini merupakan solo nomer 1 dari seorang Kirk Hammet si Lead Gitar menurut saya.

Cek This Sound : Metallica - One

  • Metallica - Through The Never
Kepengen ngupingin lagu yang bener" keras? tenang,.. mungkin lagu Metallica yang satu ini adalah obat kamu. Riff dan juga ketukan drum yang istimewa. Asik deh lagu ini pokoknya keras but tetep easy buat di kupingin. Namun, lagu ini jarang banget di bawa oleh penciptanya di dalam panggung.

Cek This Sound : Metallica - Through The Never

  • Metallica - Turn The Page
Mungkin ada berfikirn dalam benak kita. Kalau seorang rocker itu identik dengan seorang yang penuh dengan rasa marah dan kejam. Namun, jangan salah. Lagu yang satu ini selain enak banget juga memiliki nilai kemanusiaan. 

Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang berjuang menghidupi kehidupanya dan putrinya. Dimana di dalam kehidupanya tersebut dia menghadapi banyak rintangan. dan tentu saja ini di ambil dari kisah nyata.

Cek This Sound : Metallica - Turn The Page


  • Metallica - Hardwired
Ini dia lagu terbaru 2016 yang saya update mendadak. Lagu trash metal yang satu ini benar - benar Metallica banget. Ga bakal ada ampun dari awal sampai akhir.

Cek This Sound : Metallica - Hardwired
  • Testament - More Than Meets The Eye
Yuhuu masih yang keras keras nih. Buat lo lo semua yang masih kekurangan lagu bergenre Trash Metal atau sebut aja keras. Lagu yang satu ini adalah satu-satunya yang bisa ngobatin itu.


  • Testament - Native Blood
Yeah, masih kurang juga? kupingin deh lagu Trash Metal yang satu ini.

Cek This Sound : Testament - Native Blood

  • Symphony X - Set The World On Fire
Go Go power rangers hehe.. hampir sama keknya. Masih buat yang suka lagu keras lagu ini wajib buat kamu jadiin koleksi tentunya. Solo dengan iringan Second Guitar yang mantap, Ritme yang semakin menaik saat reff, so awesome.


  • Halestorm - Love Bites ( So Do I )
So Do Ai.. Dari intro aja udah ngajakin kita buat angguk-angguk lalu di antar sampai ke reff yang sangar banget deh. Recommended buat yang suka lagu-lagu bergenre keras.


  • Dream Theater - As I Am
Intro So Creepy, lalu tiba" jreng suara gitar yang misterius, masih berlanjut ke nuansa misterius sampai menit 1:20. lalu setelah itu saatnya soba terkejut dengan kejutan dari lagu ini + Solonya yang membuat kita tersihir untuk menggerakan jari" kita. 

Serba misterius deh nih lagu. Apa lagi liriknya misterius bagi saya karena saya tidak faham bahasa inggris.

Cek Shis Sound : Dream Theater - As I am

  • Dream Theater  - Constaint Motion
Greget beut deh nih lagu terutama setelah info, Wauw wauw deh pokoknya. Menjelang Solo kita akan di jejalin ama ritme bass serta drum yang asik banget.


  • Lamb Of God - Redneck
Masih bingung cari lagu yang greget dan keras? vokalisnya kurang greget sesuai selera kamu, mungkin lagu ini bisa jadi pacar baru buatmu, Band bergenre Trash Metal namun vokal bergenre Death Metal, Hehe bingung? Kupingin aja.

Cek This Sound : Lamb Of God - Redneck

  • Lamb Of God - 512
Sumpah deh greget banget lagu ini dari intro ampe outro. Simple but make feel better, ciee.. hehe buat yang suka lagu bergenre keras cobain deh.

Cek This Sound : Lamb Of God - 512
  • Asking Alexandria - The Death Of Me
Pasti pada ga asing ama band yang satu ini, yap asking alexandria, Meski telah berganti vokalis lagu-lagu kawakan dari band ini masih merupakan lagu yang digemari. 

Thats right salah satunya lagu ini, Alunan Riff gitar dan alur nyanyian seorang Danny pada lagu ini perfect so powerful.


  • Asking Alexandria - Moving On
Lagu yang mengisahkan tentang kisah hidup seorang lelaki yang berusaha untuk memperbaiki diri dan menemukan jati dirinya dari sebuah penyesalan dalam hidupnya. ehem kira" begitu hehe.. Dari Ritmenya sih cenderung Rock Slow yang dari nadanya mengena banget di hati meski ga tau artinya.

Cek This Sound : Asking Alexandria - Moving On

  • Asking Alexandria - Not The American Average
Come on Baby.. bla bla bla hehe ya begitulah kira" intro dari seorang danny worsnop, di lagu ini mereka benar" menunjukan kualitas yang great banget deh heavy metal ke death metal lanjut ke slow balik ke death metal ampe mental deh dengerinya.


  • Slipknot - Psychosocial
Ini dia band dengan penampilan yang hiii banget.. jangan bandingin dengan kamen raider ya? hehe.. Thats Right lagu dari band yang super heavy ini merupakan salah satu lagu andalan yang emang ga kuat deh kalo yang dengerin ga suka lagu bergenre keras hehe.. just kiding. di awali dengan riff gitar yang dung dung tuuut lalu di reff enak banget suara vokalisnya dan di akhir lagunya selesai kita ulang lagi dari awal hehe..

Cek This Sound : Slipknot - Psycosocial

  • Slipknot - Before I Forget
Sebelum gue lupa kalo ga salah arti dari lagu ini, dan memang benar sebelum gue lupa ngasih tau kalo lagu ini enak banget, sobat harus dengerin sebelum gue lupa hapus lagu ni dari list.

Cek This Sound : Slipknot - Before I Forget


  • BabyMetal - Gimme gimme Chocolate
Ah bosen dengan lagu keras yang gitu" aja.. tapi bagaimana jika genre metal atau nuansa lagu keras di campur aduk dengan Pop? Hip Hop? Bahkan Rege? dan masih banyak genre nyleneh alias aneh yang band ini gabungkan. 

Dan memang surprise banget dan asik lo,sobat. Tetap Metal meski ada nuansa yang lain ya begitulah sepertinya band ini mengusungnya. BabyMetal bukan band lama lo, Band ini merupakan band baru yang memberikan gebrakan baru dengan menggabungkan bermacam-macam genre but tetap Metal. 

Contoh lagu ini awal sih metal, masuk vokal iww unyu unyu masuk reff ew enak banget masuk akhir minta puter ulang deh lagunya hehe.. So buat kamu yang belum tau lagu ini, wajib coba ea?


  • BabyMetal - Doki Doki Morning
awalnya sih biasa aja, masuk lagu lumayan lah, nyanyi hm boleh juga, reff ga bisa berkata-kata deh hehe.. buat yang dari awal udah ga suka tahaan plis tahan ampe reff hehe

Cek This Sound : BabyMetal - Doki Doki Morning

  • BabyMetal - Ijime, Dame, Zetai
yap lagu yang satu ini metal banget deh ijime, dame, hentai eh Zetai hehe.. awal enak banget akirnya ya gitu deh ngulang lagi.

Cek This Sound : BabyMetal - Ijime,Dame,Zetai

  • BabyMetal - Karate
Lagu yang belum ada sebulan nih udah 7 juta viewer dan menjadi salah satu lagu favorit di Itune kabar dari teman sih. Memang enak banget lagunya Metal nge Pop gitu.

Cek This Sound : BabyMetal - Karate

  • BabyMetal - Inne
Mau lagu metal yang di campur hiphop di tambain bumbu Pop? hehe kurang? ok di kasih alunan DJ pulak. Gimana ya jadinya? cek aja deh.

Cek This Sound : BabyMetal - Ine

  • Train - Hey Soul Sister
Yakin deh cuman dari intronya aja sobat langsung jatuh cinta ama nih lagu. Lagu yang berkesan summer banget bikin nyantai tapi tetep cool deh. Buat isi lagu ini aku sih kurang ngerti hehe cos ga terlalu bisa english apa lagi yang nyanyi ngucapinya cepet banget.

Untuk gambaran di intro kita akan di suguhi dengan genjrengan ukulele yang asik banget lalu masuk deh tuh suara yang memanggil kita dengan kata heeyy heeeeyyy,... selanjutnya pasti kalian akan jatuh cinta.

Cek This Sound : Train - Hey Soul Sister

  • Simple Plan - Summer Paradise ( Ft Sean Paul ) 
Lagu santai selanjutnya setelah yang di atas adalah lagu yang satu ini. Awal dengerin lagu ini yang ada di benak ialah its so wow so amazing and so make me happy ^_^ . 

Dari lirik sih saya bisa menebak isi lagu ini yaitu seorang yang rindu dengan kekasihnya yang dulu, yang pernah bersama - sama dia di Pantai. Lagu yang sebenarnya galau sih kalau di jeberin gimana ga? mantan gitu. 

Tetapi lagu ini membawakanya dengan ceria dan bagus deh pokoknya. Cocok sebagai lagu untuk mengawali hari sobat.

Cek This Sound : Simple Plan - Summer Paradise

  • Simple Plan - When Im Gone
Lagu ini sedikit aneh di intro terkesan seperti akan nge Dj. Namun setelah memasuki intro lagunya enak banget apa lagi waktu reffnya wooo lalu woouwoo hehe. Ga tau deh gimana caranya ngasih tau ke sobat. yang penting cek aja deh...

Cek This Sound : Simple Plan - When Im Gone

  • Jason Mraz - Lucky ( Ft.Calbie Cailat )
Its the real Featuring,  bener" menghayati deh kedua penyanyi ini. Lagu di kemas santai dan greget. terutama pada reffnya sedang pada intro lebih ceria.



  • James Blunt - Youre Beutiful
Yu are beutipul beutipul dari hatimu, ew salah itu lagunya cherybelle ya? hehe Btw lagu best slow accoustic ever in to my life dan bener" mengena banget ampe ikut ngrasain nuansa lagunya. Rugi banget ga coba.

Cek This Sound : James Blunt - Youre Beutiful
  • Paula Fernandes - Nothing Else Matters
Espanyola petikana gutarna. Espcialiona laguna pokokna asik bangeto lah.. hehe Lagu cover dari Band Metal yaitu Metallica tapi ini lagu Slow yang enak banget, di awal alunan biola yang trenyuh cuman bentar sih. 

Lanjut ke petikan gitar ala ala spanyola gitu yang bikin merinding sangking enaknya. Lagu ini lagu yang mengisahkan perasaan hati seorang kekasih yang tak akan luluh oleh apapun Couse Nothing Else Matters artinya karena yang lain tidaklah penting.


  • George Benson - Nothing Gonna Change My Love For You
Hehe time to relax.. buat temen-temen aku yang manis yang ga suka kelas-kelas atau musik alay ( kata temen ) hehe just kiding, lagu yang saya bagikan kali ini ialah lagu bergenre romantis. Meski lagu ini terdengar jadul. 

Tapi ga ada salahnya kan saya share hehe.. mungkin jadi list lagu yang paling kamu suka. Btw kalo ga suka versi jadul versi Cover banyak buat lagu ini and ga kalah enak. Dari Lagunya sih em.. 

Gimana ya jelasinya takut jatuh cinta ama gue nanti kalo di jelasin bukan karna aku romantis karena lagunya yang memiliki kata-kata romantis dan instrumen serta ritme yang bikin "Engeh" banget bikin baper banget deh.


  • Shania Twain - Youre Still The One


Awalnya di pantai, lalu suara alunan piano dan suara menghipnotisku alunanya seperti mengantarku kepada sesuatu yang bisa membuatku tersenyum. Ew.. sory kena gendam ama nih lagu hehe.. Mau tau Lagunya? Awalnya enak akirnya keterusan enaknya.



Cek This Sound : Shania Twain - Youre Still The One

  • Christina Perri - A Thousand Years
Lagu yang enak banget buat di kupingin. Buat yang ga tau artina kek aku aja lagu ini bisa dijadiin lagu relaksing yang nyaman banget. Mungkin udah banyak yang tau, atau kebanyakan move on ke lagu lain ampe pengen muter lagi tapi ga tau judulnya.. 

Tapi buat yang belum tau dan suka dengan lagu kalem tapi ga galau-galau banget lagu cocok buat kamu. Thats Right, Try this.



  • Ed Sheeran - Thinking Out Loud
Pengen ngajakin pacar dansa ala film-film jadul ? Dengan lagu seperti saat masih pakek piringan hitam? Saat tak ada seorang pun dirumah.  

Dengan Lagu Slow romantis dengan beat asik ga cepet and ga kalem banget. Mungkin lagu ini bisa bikin kamu berimajinasi seperti itu. ingat imajinasi jangan di contoh ya hehe..

Cek This Sound : Ed Seneran - Thinks Out Loud
  • Nishino Kana - Missing You
Wih akirnya ada yang berbau bau Jepang atau Korea gitu, hehe.. yap karna list ini adalah lagu kalem and slow, tapi hati-hati ya meski lagu ini beatnya ga galau banget tapi alunan nya menjerumuskan kepada kegaluan so buat yang emang lagi pengen coba kupingin deh, hehe.. 

Tapi salut dengan lagu yang satu ini, Intro Piano lalu vokal yang renyah di jemput dengan ketukan drum yang pas banget, and tunggu sampe si vokalis bilang "jalalaaap" hehee lucu tapi keknya emang gitu, So musth Try.

Cek This Sound : Nishino Kana - Missing You

  • Magic! - Rude
Time to rege, yap her we go lagu yang ga terlalu lama keluar dan sudah jadi boombing di Internet. Bahkan waktu dengar lagunya di swalayan aja bingung nih lagu sapa ya enak banget, hehe. 

Yap, meski dunia perbaratan lagi di gandrungi ama musik Pop, Hip hop dan bergenre keras. Ternyata lagu ini muncul dan menjadi salah satu genre yang begitu di gemari di sana. 

Memang agak miris pernah liat live konsernya namun audien nya banyak tapi bisa di bandingin ama genre yang lain masih di bawahnya. But its ok.. Music is your style.

Cek This Sound : Magic! - Rude

  • Magic! - Let your Hair Down
Lagu rege ke 2 dari band ini, sebenernya single mereka asik-asik sih. By the way lagu yang satu ini merupakan salah satu lagu favorit yang asik dari awalnya dan lanjut ke reff enaknya bikin nagih.

Cek This Sound : Magic!-Let Your Hair Down

  • Rebelution - Feeling Alright
Masih haus akan lagu rege yang enak? try this song. Petikan gitar yang pasti membuat kamu sudah batin wih enak nih keknya. Ga percaya? Kupingin deh.

Cek This Sound : Rebelution - Feeling Alright

  • Rebelution - Safe And Sound
yo yo yo.. come on  brother sista, come to the music feel it ah ah,ye.. hehe masih tentang Rebelution band spesialis rege yang asik banget kalo kamu lewatin. Contohnya lagu yang 1 ini, cocok buat kamu jadiin koleksi lagu regemu.

Cek This Sound : Rebellution - Safe and Sound

  • Eric Clapton - Wonderful Tonight 'Reggae" ( Cover By Random Band )

Yap, lagu jadul yang di aransemen jadi rege oleh beberapa band dan dari lagu aslinya pun sudah enak. Tapi berhubung list ini buat rege lovers. 

Lagu ini pun akan saya kasih tau ke sobat dalam versi rege. Penasaran? Tes tes di hedshet kalian masing-masing.


Cek This Sound : Eric Claptoon - Wonderful tonight Live Cover Reggae Cek This Sound : Eric Clapton - Wonderful Tonight Cover Reggae by Random Band



  • Velody Riddimz - Thinking Out Loud ( Ed Sheneran cover )

Masih ingat lagu Ed Sheneran di list atas? yap lagu dengan viewer mencapai 1 Milyar.. apa ga bosen tuh orang" dengerin nih lagu mulu. 

Memang ga nge bosenin kok. Kali ini salah satu aransemen rege yang ga kalah enak dengan aslinya.








Nah, gimana asik gak ? 



Ini adalah lagu - lagu versi saya yang saya anggap enak dan pasti kamu juga suka. So.. maaf ya kalo ga lengkap cos ngetik segini udah bikin kriting tangan. hehe gpp deh setidaknya saya bisa berbagi ilmu.

Semoga bermanfaat kalo sobat ada koleksi lagu enak yang lain silahkan Share di Komentar ya? eits jangan lupa hormatin komentar orang lain cos tiap orang memiliki selera yang berbeda". 

Buat sobat yang kepingin download Mp3 nya bisa di cek di 
Cara mendownload Video youtube ke format MP3 / Musik .

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter