Tempat Nonton Anime Terbaru 2017


Salam sobat blogger ^_^

Kalau kata salah satu musisi Indonesia " Aku yang dulu bukanlah yang sekarang ". Jadi kalau dulu masih bisa streaming online di salah satu web anime lalu setelah itu gak bisa lagi. Ya, memang begitulah aku yang sekarang hehe.

Jika bicara soal anime, pasti gak akan ada habisnya. Apalagi sekarang sudah era modern. Koneksi Internet berterbangan disana sini. Colong wifi sana colong wifi sini hehe.

Jadi ga usah kaget bila generasi saat ini pada tau apa itu yang namanya anime. Mulai dari meme " Ketimbang sinetron mending anime" sampe " Terima kasih Indonesia, setidaknya aku pernah menghiasi masa kecil kalian." Hm.. so sad ya ?

But jangan ber sad hati pemirsa. Karena masih ada web streaming online khusus untuk anime. Masalahnya, mana ya web streaming online yang enak buat streaming ? selalu update ? masih aktif ? dan tentu saja rame pengunjung ?

Dari pada berlama-lama, yuk cekidot.

1. Nonton Anime


Kalau bicara tempat nongkrongnya para anime lovers, Nonton anime bisa jadi salah satu tempat yang bisa manjain kamu.

Chat room yang rame karena terbilang web streaming yang masih baru. Selain itu di sini juga selalu on staff dan moderator yang siap menjawab pertanyaan kamu mengenai anime.

Kalau ada yang bertanya, lengkap gak sih koleksi anime disin ? lengkap banget sob. Pokoknya anime dari yang sugoi, kawai, ikeh kimochi sampai yang ingin jadi raja bajak laut pun ada disini.

Nonton anime terbilang lumayan untuk update setiap episode anime terbaru maupun anime-anime terbaru lainya. Jadi buat kamu yang memang ga mau ketinggalan cerita anime kesayangan kamu. Silahkan bookmark web anime ini.


Kalau membicarakan bagusnya doang mah sama aja ga transparan ya ? hehe. Ya seperti biasa, di sini di web nonton anime ini pada dasarnya menggunakan iklan pop up. Jadi ga usah kaget bila kamu klik dan buya keluar halaman baru.

Link downloadnya juga selama saya mencoba download selalu work kok. Apalagi terintegrasi dengan server google drive. Cie integrasi hehe. au dah. yang penting cobain aja sendiri deh.

2. Anoboy



Ano.. Eto.. Ano.. Eto.. ya begitulah namanya. Yang penting mah web ini selalu aktif, rajin update dan ga terlalu banyak iklan.

So, buat kamu yang kurang suka dengan list pertama atau sedang gangguan server misalnya. Kamu bisa jadiin ano eto ano eto ini sebagai sandaran kedua kamu. Atau 1st senpai anime web kamu.

But, disini kamu akan kehilangan salah satu fitur yang umumnya ada pada web streaming online anime. Chatroom. Di sini mungkin kamu tidak akan menjumpainya, kecuali besok akan diupdate oleh adminya sendiri.

Selain itu disini kalian akan mendapatkan informasi anime-anime yang akan update. Mulai nama animenya sampai harinya. Kamu cukup  berada pada Homepage web ano eto ano eto ini. dan scroll kebawah.

Sugoi kan ? so dari pada ano eto ano eto alias bingung. Mending langsung cekidot ke AnoBoy.

3. Anime Indo Video



Ini dia tempat streaming Anime legendaris. Yang tentu saja berada pada puncak pencarian google hehe.

Buat kamu anime lovers yang ga tau web streaming ini ? satu kata buat mu baka baka! ^_^

Tapi mengapa saya tempatkan pada urutan ke 3. Yah karena saya adalah tipe orang yang suka ramai. Alias lebih suka tempat nongkrong anime yang kita bisa bersosialisasi dengan otaku otaku lainya.

But, web ini tetap besth lah dihati hehe. Sebab dulu saya juga masih sering mampir kesini. Sekarang pun juga masih kerap kesini.

Kalau kamu masih berfikiran selalu update gak nih ? Ya tentu saja masih update dan tentu saja file file streaming disini masih tetap dijaga oleh admin. Link masih work, dan miror vidio juga tetep ok.

4. Anime Indo



Anime Indo yang satu ini ialah pindahan dari Animeindo.id.

Merupakan salah satu web streaming anime tertua di Indonesia. Kalo bicara tentang tua, pasti sudah berpengalaman. Tentu saja web pindahan ini juga memiliki banyak sekali keunggulan.

Disini ada chatroom yang bisa bikin kamu bertukar ide dengan otaku lain. Reques anime yang kamu inginkan, serta kamu bisa menvoting anime favoritmu agar tampil di layar utama web anime ini, Keren kan ?

Kalau bicara ama orang tua mah sudah gak pantes nanyain mbah rajin ibadah gak ? Bisa ditoel kita. Ya, karena itu sob, sebagai web yang sudah punya pengalaman tentu saja akan selalu up to date.

Loading web yang ringan,tampilan yang fresh juga menjadikan web anime ini cukup rame peminat. Terlihat dari ramainya chat room yang ada. So, buat kamu yang kurang menyukai web" anime yang sudah saya listkan. Silahkan aja langsung visit this page.


Baca Juga : Anime Paling Lucu yang Pastinya Bikin Kamu Ngakak

Nah, ga usah terlalu banyak deh. Dikit aja yang penting work. Semoga beberapa list tempat nonton anime terbaru diatas bisa menjadi salah satu tempat rujukan kamu ya ?

Selamat menonton ^_^

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter