Menghasilkan Uang dari internet ? Banyak banget caranya



Salam Sobat Blogger ^_^

Hm... uang uang uang uang haik haik haik. begitulah kata tuan krab. Memang benar sekarang ini banyak sekali promosi dengan dalih menghasilkan uang dari Internet.

Memang dampak negatif adanya perkembangan zaman yang semakin memudahkan manusia adalah menciptakan rasa malas. Nah, karena imajinasi saya yang pengen kaya dengan duduk - duduk santai, ditemani segelas kopi, di dalam kamar yang anget ditemani koneksi internet yang lancar ini, Semakin membuat saya resah dan gelisah.

Karena sesungguhnya setelah melihat jendela saya melihat teman seangkatan berangkat kerja dengan baju PNS, hehe..

Oke deh dari pada berlama - lama silahkan simak beberapa tips dari saya berikut yang telah saya buktikan sendiri maupun saya cari tau dan memang benar terbukti dari beberapa teman saya.

1. Google Adsence

Ahh.. kalo ini mah ga usah di omongin lagi deh sob. Sudah pasti duit isinya hehe. Buat buat para pemburu Duit di dunia maya agaknya harus bersabar. Google Adsence ini memiliki peraturan seleksi yang cukup ketat pada Blogger.

Namun, tenang sepertinya Adsence dari Youtube jauh lebih mudah di trima ketimbang Adsence Blogger. Dan teman saya pun membuktikanya. dalam jangka waktu 2 jam saja sudah mendapat email pemberitahuan di terima adsence di Youtube. Meskipun penghasilanya masih 100 ribu perbulan. Lumayan kan dari pada minta emak mulu, hehe

Untuk sobat yang tertarik dengan Blogger sobat harus bekerja keras, banyak artikel blog kawan - kawan yang menjelaskan bagaimana bisa diterima oleh Adsence di blog.

Untuk Youtube pastikan kamu mengetahui update terbaru dari tahun kemarin yang masih berlaku sampai saat ini.


2. Facebook

Ada yang bingung kenapa Facebook bisa menghasilkan uang ?

Beberapa hal yang menghasilkan uang dari situs ini ialah karena situs ini menghubungkan kita dengan banyak orang. Sehingga jaringan pun tercipta.

Apa saja ?

  • Forum Jual Beli
Tentu tak asing dengan nama ini. Grup FB yang satu ini terbukti bagi saya sempat menghasilkan pundi - pundi yang lumayan. Karena kebanyakan barang yang dijual adalah Handphone maka hanya berbekal modal dan pengetahuan update tentang handphone kita bisa meraih untung yang lumayan.

Tentu saja ini memiliki resiko. Bisa saja ada penipuan, contohnya komponen Hp yang ternyata tidak original dan sudah pernah diservis.

  • Fans Page
Pernah liat grup Fb Meme Comic Indonesia, coba cari pasti selain memosting meme, Fans Page tersebut juga memposting Iklan milik orang lain di dalamnya.

Mengapa ? Karena Fanspage yang memiliki viewer, folower, maupun like yang banyak pasti merupakan media yang strategis untuk berpromosi.

  • Game Facebook
Pernah tau game Facebook Ninja Saga ? 

Seperti itulah keasikan bermain game yang ternyata bisa menjadi uang. Caranya pun sangat sederhana akun facebook, Lalu level game Facebook yang tinggi. Tentunya game yang memiliki tingkat keseruan dan kesulitan lumayan sehingga orang lain rela merogoh kocek.

Lalu setelah memiliki level tinggi silahkan cari grup game tersebut dan selamat berpromosi dengan cara menjual akun Facebook kamu itu.

  • Jasa Like Fans Page Facebook
Untuk yang satu ini saya belum pernah mencoba. Saya mendapat informasi dari Grup Facebook Blogger Indonesia, dari salah satu membernya. Jasa Like Fans Page merupakan jasa yang lumayan.

Apakah dengan cara membuat akun FB yang banyak banget lalu kita like sendiri ?

Saya rasa bukan, Sebenarnya jasa seperti ini ialah kita dipersilahkan untuk menjadi admin dari Fans Page itu dan saat itulah kita bekerja, menarik Facebookers untuk like fans page kita.

3. Menginstal WHAFF

Banyak yang ragu apakah aplikasi ini benar - benar membayar atau tidak ? 

Meskipun saya sendiri benar - benar belum membuktikan hal ini. Namun, ada seorang teman yang memang sudah membuktikan kejujuran aplikasi android ini.Minimal pembayaran ialah 10 dolar. dengan menggunakan Paypal. Saldo saya sendiri masih 3 dolar.

Untuk cara kerja aplikasi ini ialah kita hanya di tugaskan untuk menginstal aplikasi.Nah, setelah menginstal kita akan mendapat pemberitahuan mendapatkan dolar. Lalu, membuka aplikasi selama beberapa menit maka kita akan mendapat dolar kembali. Jangan lupa juga untuk Cek Kehadiran setiap hari agar mendapatkan dolar.

Ingin lebih cepat ? 

Undang temanmu untuk menginstal Whaff dan memasukan kode Undangan milikmu, karena setiap kita berhasil mengundang orang lain untuk bergabung di Whaff kita akan mendapat reward 0.300 dolar, Lumayan kan ?

Whaff ini sendiri ada 2, dan tentu bisa kamu instal 2 2 nya. Yang pertama Whaff Reward dimana kita letak kita bisa menginstal aplikasinya dan Whaff Locker dimana kita bisa menghasilkan dolar hanya dengan membuka Layar kunci saat menyalakan  / Lock Screen.



4. Bermain Game Online

Wuhui, ini nih yang jadi favorit saya. Percaya ga Game Online bisa hasilin duit ? 

Jangan deh, percaya mah sama Tuhan aja, hehe. Seperti apa sih cara mendapatkan uang maupun pulsa dari poin nomer 4 ini, Banyak banget sob. Untuk game bergenis RPG seperti Dragon Nest, Perfect Wolrd Indonesia, dan banyak yang lain kita bisa menjual gold, Item bahkan karakter kita.

Untuk pengalaman saya bermain game Perfect World Indonesia untuk 1 Equip yang tinggi ( anggap saja Rank 9 ) bisa sampai 4-5 juta lebih lo. Dan harga goldnya pun 1 juta nya Rp. 2000,-, untuk bisa menghasilkan uang dari Game seperti ini tuntutanya ialah level yang tinggi, so sabar aja deh ya hehe. 

Bagaimana dengan game berjenis FPS ? Seperti Point Blank, bisa juga. Menjual char maupun dengan cara GB Pangkat. GB pangkat adalah dimana kita memainkan karakter milik orang lain agar pangkatnya bisa naik.

Masa cuman itu aja ? Game Android pun bisa. Clash Of Clan ? Bisa. Teman saya merupakan penjual akun COC secara turun temurun hehe, untuk harga TH 8 saja bisa mencapai 100 ribu. Hanya bermodalkan Android dan koneksi Internet, sob. Buat yang punya android dan Wifi gratis di rumah saya sarankan deh.

5. Jasa Penulis Artikel 

Pernah berkunjung ke Klik Mania ? 

Sobat pasti ga kaget dengan Author atau penerbit postingan yang berbeda - beda orang. Menjadi seorang Penulis Artikel memang pekerjaan yang tidak terlalu sulit bila dilogika. Hanya saja tuntutan nya lah yang menjadi suatu kewajiban yang harus terpenuhi.

Seperti apa ? Kadang beberapa web memberikan kita tugas untuk membuat 10 artikel setiap hari, original dan menarik. Bagaimana dengan penghasilanya ? bisa 15 ribu per artikel, bahkan bisa sampai 25 ribu perartikel. Lumayan kan ? hehe

6. Membuat Desain Kaos

Kamu mahir dalam berphotoshop ? Corel Draw dan kawan - kawanya ? 

Suka mendesain kaos. Selain bisa menambah kreatifitas dan hobi ternyata hal ini juga bisa menghasilkan duit lo.Bagaimana cara kerjanya ?

Cukup membuat desain kaosnya, lalu kamu daftar di salah satu web. Kalo saya Society 6 dan upload saja di situ sertakan informasi kontak kamu dan cara pembayaranya.

Salah satu tempat berjualan teman saya facebook ialah Teespring dan konon kabarnya sih lebih cepat laku. Karena saya lihat dari postinganya laku melulu sih hehe. 

7. Bit Coin

Pasti pada nunggu - nunggu nih buat yang satu ini. Yah mata uang bitcoin ini memang sangat sakti. Gimana gak ? sampai saat ini saja 1 Bitcoin setara dengan rp.13 juta.

Akan tetapi buat yang baru tau jangan langsung tergiur dan kaget. 1 bitcoin itu lama banget lo. Sebenarnya bisnis seperti apa sih Bitcoin itu, sebenarnya berdagang mata uang internet ini ialah dengan memperhatikan Nilai naik turunya tukar Bitcoin dalam dolar.

Kita harus jeli. Buat yang sudah punya modal dan menanamkanya di Bitcoin harus jeli. Jika terlihat kenaikan harga Bitcoin misalkan 1 BTC = 13jt rupiah dan semakin menaik, maka saat itulah kita bisa menjual Bitcoin kita. Saat harga BTC turun maka saat itulah kita membeli Bitcoin seperti itulah.

Namun, jika di atas harus modal. Bisakah kita dapat Bitcoin secara gratis. Hm.. Bisa sih. Cuman lama. Sobat hanya harus mengunjungi websitenya untuk mendapatkan bitcoin gratis. Berikut Webnya yang terbukti membayar.


8. Mendesain Logo Perusahaan maupun yang lainya

Kebayang ga Logo Pertamina yang sesimple itu bisa menghasilkan jutaan rupiah ? 

Ini pernah menjadi berita. Dan tentu saja bagi anak TI seperti saya, yang juga cukup menyukai dunia perdesainan tertarik. Untuk mendesain logo yang perlu kita miliki ialah kemampuan desain. Entah memakai Software apapun maupun edit secara online bahkan android.

Karena saya lihat banyak sekali logo perusahaan sangat simple namun terkesan memiliki maksud dari perusahaan itu sendiri. Jadi sebelum membuat logo perusahaan pastikan kita mengetahui perusahaan apa yang kita targetkan.

Jangan sampai perusahaan minuman kita buatkan logo bergambar ban montor dan lain - lain, hehe. Berikut situs yang sudah saya buktikan sendiri. 99 Design

9. Bisnis Online

Bisnis Online yang satu ini bukanlah Sejenis MLM dan sebagainya. Jenis bisnis ini merupakan bisnis trending yang sudah tidak asing lagi. Pernah denger Tokopedia ? OLX ? Berniaga ? dan banyak banget yang lain.

Situs tersebutlah yang bisa bikin kita gampang banget meraup pundi-pundi uang. Dan banyak sekali yang bisa kita jual disana. Jika kita bergerak dibidang kaos seperti kaos distro, bisnis online disinilah yang menjadi tempat anda secara cepat menjual produk.

Kalau saya sendiri menjual " Daging ayam potong secara online" di berbagai situs ini. Meskipun sedikit - sedikit namun, cukup bisa untuk mengelap keringat kok, hehe.

Nah, bagaimana cukup lumayan kan ? 

Sebenarnya masih banyak lo cara menghasilkan uang. Misalkan saja Kita membuat Cerpen Online lalu kirim aja ke media cetak onlinenya seperti kompasiana, namun sengaja tidak saya cantumkan karena saya sendiri belum pernah mencobanya, Contoh lain Menjual Ebook, Menjual Link Film, dan masih banyak lagi. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter