Game Online yang Asik buat kamu mainin

Salam sobat blogger ^_^

Kalo kemarin saya berbagi info nih seputar game Offline yang asik, sekarang giliran buat game online.

Tau gak kenapa game online itu asik banget ? 

pertama game Online itu bisa nambah temen chating, baik hode maupun cewek asli hehe, kedua game online memberikan nuansa tersendiri contohnya, kalo kita maen game offline berasa gak sepinya ? berasa kan ? so game online adalah game rekomendasi buat kamu jones. Ia kamu ! itulah mengapa warnet selalu rame saat malam minggu.

Nah, buat lo - lo semua yang bingung game online apa ya kira - kira yang masih asik buat dimaenin ? Simak uraian berikut :

Simak juga :Game PC keren yang rugi Jika Kamu Lewatkan

1. Paladins


Rugi, Rugi banget kalo ga tau apa lagi ga pernah mainin game fantasy shooter ini !

Paladins ini merupakan game baru yang muncul di tahun 2016 kemarin. Bahkan sampai tahun 2017 nya ini masih dalam beta namun ssudah 5 juta player yang mendaftar.

Saya sendiri sebagai korban keasikan game ini, keknya sehari aja ga main game ini tuh rasanya kurang lengkap.

Seperti apa sih gambaran gamenya ?

Di game paladins ini cara bermainya sangatlah simple, sama seperti game shooting / menembak pada umumnya, hanya saja di beri bumbu fantasy. Dimana kita bisa aja nembak sambil terbang, nglemparin kapak, nglemparin ular yang kepatok langsung kena stun, bisa make naga tapi naganya terbang pake jet.

Yang asik dari game ini itu ialah semuanya. Dari para heroes yang asik banget buat dimainin, Mapnya yang ga ngebosenin, Tampilan heroesnya yang bagus - bagus, Suara dari heroes yang bisa boombing di otak kalian dan yang paling penting gratis, hehe.

So, buat kamu yang kepingin tau gimana sih nih game ? silahkan download aja langsung atau sambil lihat gameplaynya di youtube.




2. Perfect World Indonesia


Penasaran sama game yang satu ini ?

Buat yang belum tau Perfect World Indonesia adalah game RPG yang di adaptasi dari Perfect World Intertational dan di buat di beijing China.

Mengapa game online yang satu ini asik ?

Game ini merupakan game Rpg yang menurut saya memiliki ketahanan yang lama. Dimana dungeonya banyak sehingga kita bisa mengajak banyak teman untuk bergabung,

Di sini semuanya tidak bisa instan, alias musti usaha, Gold pun kita harus mencari secara manual. Hal ini lah yang membuat game yang satu ini bisa dijadikan bisnis oleh beberapa gamers. Dan teman saya sendiri bahkan bisa mendapat penghasilan hanya dari bermain game Perfect World Indonesia ini. 


Kelebihan yang lain ialah game ini memiliki server, dimana server terbaru saat ini ialah warsong, sehingga kalo kamu kepengen main nih.

Saya saranin di server paling baru warsong aja, soalnya di server lain karakternya sudah pada GG. Dan kamu pasti akan kesulitan mencari tim untuk leveling.





3. Hazard Ops


Pecinta game Fps alias shooting pasti bakalan suka ma game online yang satu ini. Game ini merupakan game shooting yang di rilis dengan multi action direction. Sehingga tidak 1st real person. Alias keliatan karakter kita.

Apa sih asiknya game ini ? 

Game ini memiliki banyak mode, jadi buat kamu yang bosen dengan tembak - tembakan antara player, kamu bisa coba zombie mode, lawan Dino yang gede - gede, dan setiap akhir mode akan ada bosnsya juga.

So, dijamin seru deh. Game ini juga memiliki grafik yang awesome banget pokoknya, kalau PC kamu kuat high grapic setting.



Untuk cara mendownloadnya Silahkan scroll kebawah sampai bertemu " Enlish Now" Klik silahkan Registrasi, Setelah Succesful scroll kebawah dan klik Client Download


Masih banyak sih game - game online yang sampai saat ini masih asik buat dimainin.Seperti Point Blank, Lost Saga, Ayodance dan lain - lain Pada dasarnya semua game online hanyalah untuk hiburan,

So, jangan terlalu baper ya ? hehe malah curhat. 

Selamat Mencoba ^_^

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter