Anime Terlucu yang patut kamu tonton sampai saat ini

Salam Sobat Blogger ^_^

Lama ga Update nih, setelah kesibukan dunia perkuliahan dan permagangan akhirnya otak saya memerlukan suntikan hiburan. Kali ini saya akan berbagi Beberapa List Anime Comedy ringan sampai ke mainstream yang rugi banget kalo kamu lewatin.

Memang sih banyak banget info rekomendasi List Anime Comedy terbaik di buku Mbah Gugel, Namun, List yang saya rekomendasikan ini telah saya uji coba dengan tingkat kesetresan tinggi, sehingga kalo ga lucu atau ngehibur banget pasti gue tendang dari list.

1. Gintama


Anime List pertama Genre Comedy yang pertama dan tak asing ditelinga kita ialah Gintama.

Apa sih yang lucu dari Anime yang satu ini ?

Pertama alur anime ini ngawur banget menambah kekocakan banget deh hehe,.. Kedua Anime ini ga bakal ngasih kamu kesempatan menahan tawa, ketiga Anime ini menekankan pada kekonyolan dan ketololan dari karakter - karakter inkeempat anime ini juga ikut memparodikan serial anime lain mulai dari Naruto, One Piece sampai Dragon Ball.

Pokoknya yang ga tau anime yang satu ini wajib nyobain anime ini sebagai pembuka list yang lain. Eits.. akan tetapi kelucuan anime ini hanya sampai pada episode 30 an selebihnya keatas serial anime ini menyuguhkan alur cerita yang lebih serius seperti peperangan samurai dan lain - lain.

Serunya anime ini meskipun pernah vakum tidak memproduksi serialnya kembali, namun setelah desakan Gintama lovers anime comedy terbaik menurut saya ini akhirnya mulai merilis kembali bahkan versi the movienya tentu saja sampai saat ini 2017 namun masih dirilis 2 episode.

Web Streaming Online
Opindo.net Gintama 2015 | Opindo.net Gintama 2016 | Opindo.net Gintama 2017

2. Mitsudomoe



Yee kali ini kita bakalan disugui anime seputar anak - anak kecil nan kawai di ruang lingkup sekolahan. Yang terbayang ialah siswa - siswa kawai yang sedang menuntut ilmu bersama seorang guru seperti sekolah pada umumnya.

Namun, apalah daya jika kita melihat anime yang satu ini yang ada adalah anak - anak kecil yang suka ngerjain gurunya, berfikiran jorok dan suka mengerjai sesama, dari masalah sempak dikepala sampai murid teladan yang difitnah mesum.

Dari segi kelucuan ga usah diragukan deh pasti loecoe banget. Dan serial anime sudah tersedia Season 2 nya yang bisa kalian tonton di web streaming anime online.

Streaming Online :
Animeindo.id Season1 | AnimeIndo.id Sesaon 2

3. Nichijiou


Nichijiou, ya Nichijiou memiliki arti sebagai keseharian. Berarti Anime ialah anime yang berisi tentang keseharian kehidupan. Betul banget, Anime ini sebenarnya masuk dalam ranah menghibur namun dari sisi komedy mungkin terlihat ringan.

Entahlah mengapa meski memiliki unsur kekonyolan ringan saya sebagai penikmat anime justru merasa kangen bila tidak menonton serial yang satu ini sampai habis. Kepolosan dari anime ini membuat nyaman buat ditonton, Unsur komedy yang mengalir dan cerita yang ga itu - itu saja namun tertata rapi.

Yang bikin kaget ialah saat salah satu animenya mengucapkan kata - kata dengan bahasa Indonesia. Sepertinya anime yang satu ini memang di desain bagi pecinta anime Indo.

Streaming Online :

Nah, giamana masih kurang aja nih koleksinya ?

Emang sedikit sih soalnya cuman itu yang sudah lulus seleksi kelucuan saya hehe, Namun, setiap orang memiliki selera yang berbeda - beda.

Gugel masih banyak. Sebenarnya banyak sih anime yang memiliki unsur komedi seperti One Piece pun memiliki unsur komedi yang cukup menggelitik bahkan bikin ngakak. So dont be so seriously buat next list anime akan saya update kok, tentu saja setelah saya tonton terlebih dulu, Jadi ga usah takut kalo anime ini ternyata tidak menjurus ke unsur Comedy.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter