Cara Mengatasi Friend Activity Spotify Tidak Muncul, Hilang atau Terclose

 

Sumber: Dokumen Pribadi
Mendengarkan musik memang menyenangkan. Tentunya, kalian sering mendengarkan musik bukan? Banyak sekali platform musik yang tersebar di Internet dan tentunya gratis. Mendengarkan sambil menonton video di Youtube, mendengarkan dengan segudang koleksi lagu yang sangat lengkap dan gratis di Spotify.

Nah, bagi kamu pengguna Spotify tentunya tidak asing dengan friend activity atau aktivitas teman. Difitur tersebut kamu bisa melihat lagu-lagu apa yang teman atau seseorang yang kamu follow dengarkan. Bisa berguna saat kamu bosen dengerin lagu yang itu-itu saja dan kekurangan inspirasi lagu lainya.

Bagaimana jika fitur berguna tersebut tiba-tiba tidak muncul? Sengaja kamu tutup karena iseng? Tenang, ga perlu bingung. Berikut adalah cara mudah dan tersimpel untuk mengembalikan fitur friend activity yang hilang di Spotify. Tutorial ini hanya bisa digunakan dipengguna Spotify versi komputer.

1. Perhatikan Icon Kepala 3 Orang Di Kanan Atas

Masuk ke aplikasi spotify versi komputer kamu. Tunggu sampai Spotify berhasil loading data dan menampilkan user interface atau tampilan aplikasinya. Perhatikan icon kepala 3 orang di kanan atas. Lalu klik kiri 1x icon tersebut.

Sumber: Dokumen Pribadi
Setelah kamu klik icon tersebut maka otomatis friend activity kamu telah muncul. Selamat kamu berhasil melihat aktivitas lagu yang didengarkan oleh teman-teman kamu.

Jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu yang mengalami kendala serupa dan tinggalkan komentar jika kamu merasa kesulitan atau ada pertanyaan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter