Inilah 5 Game Fenomenal yang Paling Dinanti di Tahun 2018


Salam sobat,

Kamu mungkin bertanya-tanya. Game keren apa sih yang akan muncul pada tahun 2018 ?

Pas banget. Kali ini kita akan mereview game-game keren paling fenomenal yang akan dirilis pada tahun ini. Sesuai judul, game-game yang akan kamu baca disini adalah game fenomenal yang sudah terbukti sukses sebelumnya dan menuai banyak komentar positif.

Penasaran, cek this out !



1. The Last Of Us Part II



Platform : PS4

Hayo, masih ada yang belum tau game ini ?

Kebangetan deh. Kalau kamu belum pernah tau game keren yang satu ini. Sebaiknya kamu cek gameplaynya di youtube.

Pada dasarnya, The Last of Us merupakan game survival zombie seperti kebanyakan game-game lainya. Terus apa yang bikin game ini bisa masuk urutan game paling fenomenal dan paling ditunggu ditahun ini ?

First, The Last of Us memberikan suguhan atmosfer yang sangat nyata. Graphic yang detail. Bahkan kalau kamu coba main, kamu pasti ingin masuk kedalamnya. Why ? Karena people zaman now pasti jarang nemuin panorama indah selayaknya dipedesaan. Gedung-gedung yang penuh lumut. tau kan lumut ? hehe, tiap jalan yang memiliki kubangan air. Rasanya sejuk banget deh kalo dibayangin.

Kedua, The Last of Us memiliki story mode yang surprise. Seperti pada game-game choice atau visual novel.

Ketiga, Seru banget. Disini bukan hanya zombie yang akan menjadi rival bertahan hidupmu. Namun, organisasi lain seperti "Fireflies". Selain menyuguhkan gameplay yang horor, game ini juga akan memacu adrenalinmu seperti game perang.

Keempat, Penampilan dan sifat melekat pada tiap-tiap karakter. Buat kamu yang sudah tau game ini, tentu kamu ngefans banget dengan ke 2 karakter utama di serial game ini. Joe dengan ciri khas orang yang simpel, cerdas dan keren tiap actionya atau Ellie sosok gadis yang dibalik umurnya yang masih unyu-unyu ternyata super badass.

Pokoknya perfect banget deh game ini. Pantas saja game ini menyabet 2 penghargaan sekaligus. Kamu bisa mendapatkan game ini perkiraan pada pertengahan tahun 2018. Kamu juga bisa pre order game ini di situs amazon.

Kalau kamu penasaran trailernya, simak aja melalui link dibawah ini.






2. State Of Decay 2

Platform : PC, X-Box

Masih soal survival zombie. Kalau soal survival zombie yang sebenarnya. State of Decay bisa dibilang yang terbaik diantara game survival zombie yang lain.

Buat kamu yang belum tau game ini, State of Decay adalah game survival zombie yang kompleks. Disini kamu harus benar-benar survival selakyaknya kehidupan nyata.

Kamu harus mencari makanan, bahan bakar, pasokan senjata dan banyak perlengkapan lainya untuk bertahan hidup. Tidak seperti game lain, jika karakter yang kamu gunakan dead. Maka kamu akan kehilangan karakter tersebut untuk selamanya.

Otomatis kamu akan dipindahkan ke karakter lain. Disini kamu tidak akan sendiri. Kamu akan hidup berkelompok bersama dengan para survivalis lainya. Disini kamu ga mungkin bisa hidup sendiri, jadi buat kamu yang merasa pro dan bisa survival sendiri. Game ini ga cocok buat kamu.

Karena apa ? setiap kamu mencari perbekalan. ga bakalan mudah. Ditiap kolong, pojokan sampai wc pasti ada zombie yang menunggumu. Disetiap gedung dan tingkat. Apalagi kalau malam hari. Hi... apalagi jika kamu berhadapan dengan zombie yang memiliki skill kusus.

Seperti Feral yang bisa berlari lebih cepat dari 1 kedipan mata kamu. Big guy yang kebal ditabrak mobil sangking gendutnya. Army zombie yang susah dimatiin dengan 1x tembakan karena pake armor.

Dijamin seru deh.




3. Detroit : Become Human



Platform : PS4


Detroit : Become Human merupakan game bergenre based player choice atau game yang memiliki alur cerita berdasarkan pilihan pemain.

Jika kamu pernah menyimak atau bermain game Life is Strange, Tentu saja ga bakal gamang dengan game yang satu ini pastinya.

Ringkasnya. Game ini bercerita tentang masa depan. Dimana robot merupakan teman akrab manusia dan hampir bisa dikatakan lebih baik dari manusia. Di zaman tersebut, ada sebuah perusahaan yang memproduksi robot untuk berbagai keperluan manusia.

Seperti untuk pembantu rumah tangga, Polisi atau bahkan bodyguard. Tentu saja banyak variasinya. Mulai dari yang cewek ( cie ) sampai ke cowok.

Nah, menariknya bukan hanya disitu. Kamu akan ditugaskan bermain dengan karakter utama sebagai robot-robot tersebut. Jangan salah, dibalik kepatuhan terhadap perintah ternyata robot-robot ini memiliki perasaan.

Cukup menarik bukan ? Disini kamu akan menjadi seorang robot ( Seperti di atas ) pembantu rumah tangga. Namun, yang kamu lihat adalah majikan yang agresif sampai-sampai dia ingin menghilangkan nyawa anaknya sendiri.

So, Akankah kamu patuh terhadap majikan atau berusaha menyelamatkan anak manjikan tersebut ? Semua tergantung dari pilihan kamu.





4. Call Of Dutty WWII

Platform : PC, X-Box, PS4

Siapa sih yang belum kenal dengan game legendaris yang satu ini ? Call of Duty merupakan game yang sudah sejak lama menghiasi dunia game. Kamu pasti banyak menemukan serial dari game Call of Duty ini.

2017 akhir game ini telah berhasil dirilis dan menuai banyak kejutan didalamnya. Berbeda dari serial Call of Duty sebelumnya. Kali ini Call of Duty WWII menyuguhkan cerita yang sangat kental dengan persahabatan.

Disini kamu akan disuguhkan epic story pada setiap gameplay. Hingga perjuangan bersama sahabat kamu dimedan perang yang mengharukan. Tema yang diangkat kali ini ialah dari perang dunia ke 2.

Scene yang keren dibalut graphic dan panorama yang nyata pasti akan membuatmu berdecak kagum.




5. Assasins Creed Origins


Platform : X-Box, PS4, PC

Assasins.. baru desahanya saja sudah membuat kita terbayang sesuatu yang keren. Ya, benar. Assasins merupakan game action paling keren dan engeh banget menurut saya.

Dari mulai seriap Assasins Creed pertama sampai Assasins Creed Rogue, semuanya membuat saya ketagihan didalamnya. Pada dasarnya Assasins Creed merupakan game dimana kamu membunuh lawan kamu secara diam-diam.

Yang khas dari game ini adalah parkour. Kalau spiderman naik gedung mah udah biasa, Superman terbang ? bosen. Tapi kalau manusia biasa bisa naik atas gedung tanpa peralatan ? itu baru nakut-nakutin.

Assasins Origins datang dengan gameplay yang 180 derajat berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya kita memainkan story mode dan melawan sesama Assasins atau templar ( manusia ). Kali ini kita akan kembali dijaman abad bahela.

Dimana musuh kamu adalah makhluk kuno. Seperti mumi dan makhluk-makhluk astral lainya. Surprise banget bukan ?




Itulah 5 game paling fenomenal dan paling ditunggu ditahun ini. Call of Duty WWII dan Assasins Creed Origins sudah resmi dirilis dan kamu sudah bisa memainkanya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter