Game PC Keren yang rugi jika kamu lewatkan

Salam sobat blogger,

Hari ini kakak bakalan bagi-bagi info seputar game yang akan membuat kalian puas deh memainkanya. Tentunya lengkap dengan Link Downloadnya. Ngomong-ngomong soal game, tentu di kalangan anak muda di era era sekarang ini sudah ga asing lagi, Mulai dari game sekelas android sampai sekelas PC. 

Mau main di rental PS gamenya cuman itu itu aja, main di Warnet mau instal game besok mau main lagi musti instal lagi? mau instal sendiri masih bingung takut ga kuat di Lepi / PC? atau takut salah download karna ga asik? 

Tenang saya bakalan ngejelasin beberapa Info game yang tentu saja dari pengalaman setelah instal tuh game, So semoga game di list berikut bisa jadi referensi buat kamu.

1. Life Is Strange


List pertama yang recomended banget buat temen-temen yaps Life Is Strange. So begini gambaran dari gamenya. Game awesome ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang juga seorang murid di Blackwell Academy anggap aja SMA keknnya.  

Suatu hari dia mendapati sebuah keanehan yang ada di dalam dirinya, pertama dia bermimpi buruk akan ada sebuah badai datang menyapu kota. Lalu dia terbangun di kelas saat suasana belajar berlangsung. Dan keanehan yang dia rasakan ialah ketika bel pelajaran berbunyi dan berakir. 

Dia ingat semua kejadian di saat pelajaran berlangsung, tapi ada sebuah tragedi ketika dia berada di kamar mandi cewek tentunya hehe dia mendapati seorang cewek terbunuh oleh au deh cowok yang masuk ke kamar mandi cewek eww apa ga takut kena tampar tuh cowok. 

Seketika itu dia kembali lagi di kelas di saat dia setelah terbangun dari mimpi buruknya tadi, talaa sampe situlah kalian akan benar" di sugui Alur cerita yang aah perfect banget deh. 

Panorama yang indah, Background Soundtrack game yang menenangkan hati so relaxing game yang satu ini. tapi sekali lagi game ini tidak bernuansa Horor, game ini lebih seperti menekankan pada alur cerita pada gamenya, So jalanya game sampe ke endingnya tergantung dari pilihan kamu. 



*Selalu Perhatikan Spesifikasi Minimal dan Cara Instal Game tersebut


2. Youtubers Life


Pernah Liat The Sims ? Berarti sobat ga bakalan kaget liat game yang satu ini. Pernah Nonton PewDiePie ? Berarti sobat punya koneksi internet yang bagus hehe. Game ke 2 ini merupakan game sederhana yang mainya cuman gitu-gitu aja tapi asiknya luar biasa. 

Buat yang bertipe ambisius game ini pasti bakal jadi game menarik yang bikin kalian lupa bales BBM pacar. Di awal kita akan di berikan mandat untuk membuat penampilan , sifat dan minat karakter yang akan kita pakai. Setelah semua kelar kita akan memasuki dunia Youtubers, kehidupan seorang Youtubers mulai dari nol. 

Main di rumah pake komputer seadanya, lupa belajar ampe di marain si mama, nilai jelek lalu di sita komputernya akan menjadi tantangan bagi sobat haha. Ada beberapa point penting di game ini. di game ini sobat bisa ngomong dengan orang lain semakin banyak ngomong ma si dia makin akrab dia ma kamu dan ujung-ujungnya bisa pacaran ampe nikah asal ga sesama jenis ya?

Ada juga sistem event sobat akan di undang untuk menghadiri sebuah Peluncuran game yang jika kita bisa menghadirinya akan menambah Exp. Ada juga permintaan dari teman untuk memainkan game dan hasil akhirnya kita akan di bayar, wew enak banget hehe. 

Setelah cukup uang sobat bisa membeli rumah sendiri dan jangan ampe telat bayar iuran rumahnya tiap bulan, Karena 2x saja sobat telat bayar iuran maka Game berakir alias Game Over and gitu deh kita mulai dari awal. T_T 


*Selalu Perhatikan Spesifikasi Minimal dan Cara Instal Game Tersebut

3. Final Fantasy XIII - 3 / Lightning Returns


Bosen dengan game yang kurang menantang? 

Coba deh game yang satu ini, meskipun banyak game menantang lain yang lumayan asik juga, tapi game familiar yang satu ini bisa jadi salah satunya. Udah ga asing kan dengan "Final Fantasy", kalo di benak saya sih cewe-cewe cakep yang dibalut dengan grafis yang beutiful banget. 

Dan itu benar, meskipun kabar dari kabar nih ya, game yang satu ini memiliki grafis yang lebih sederhana dari Final Fantasy Lightning returns yang sebelumnya, namun tetep asik bagi saya hehe. 

Buat sobat yang bertanya game ini asiknya apa sih? 

Pertama game ini memiliki banyak armor dan senjata dari tingkat yang gampang di temuin kek mantan, ke normal yang masih gampang juga di temuin kek pacar orang dan yang super langka kek calon pendamping hidup. Kedua game ini bisa bikin kamu menyerah kenapa? di game ini kita diberi waktu 7 hari untuk menyelamatkan dunia sedangkan ratusan monster, Bos sampe orang-orang yang harus kita selamatkan bejibun banget,mau ga mau ya harus Pro deh. Ketiga game ini memiliki tingkatan skill dan efek skil yang keren, pernah nonton one piece? pengen ngeluarin api? Bisa. Api campur es? Bisa. Api campur petir? Bisa, bisa. Api yang super gede kek super saiyan? Bisa banget dah. kalo semua elemen di campurin 1? ya ampyun Bisa banget. 

Tetapi semua skil keren yang pengen sobat punya hanya bisa didapatkan dari pengorbanan yang sulit hehe, seperti cari item yang berisi skill, nge kill momon-momon gede yang bisa bikin kita Keok 1 hit saja. Penasaran? Try this game di jamin asik deh.



*Selalu perhatikan Spesifikasi Minimun dan cara instal game

4. Assasins Creed 


Assasins... udah ga kaget kan denger desahan kata ini? kalo udah denger kata ini dari ucapan aja udah keliatan keren. Emang bener lo,.. saya sendiri ketagihan dengan game action ini mulai dari seri pertama Assasins Creed I, II, Revelation, Broterhood dan III. 

Seri selanjutnya laptop saya yang bakalan Requesa in Peace hehe. Game yang satu ini merupakan game action dan detektif yang seru dan pasti bikin kamu kagum. Assasins merupakan kelompok yang memerangi kejahatan dengan cara sembunyi-sembunyi. Seru kan kalo sembunyi-sembunyi? 

Tetapi saya selama main game ini justru lebih suka menantang lawan 1 lawan semua hehe.. kata mad dog biar greget gitu deh. Buat sobat yang berminat atau ingin tau game ini seperti apa? tinggal cek Youtube dan cari player yang memainkan game ini. 

Untuk link saya sertakan Link Assasins creed I,II,Revelation,Broterhood dan III yang saya sudah berpengalaman memainkanya kalo yang lain belum brani deh belom pernah nyoba hehe...






*Selalu perhatikan Spesifikasi Minimum dan Cara Instal game


5. Dept Hunter 1

Pengen liat ikan Hiu ? Pengen berburu ubur - ubur kek Spongebob ? Menulusuri gelapnya kedalaman samudra ?

Yaps, ini game menantang dengan spesifikasi untuk komputer yang sangat rendah. Jadi saya rasa hampir semua orang bisa instal dan main game ini. Meski ukuran game yang mungil dan spesifikiasi rendah, Namun game ini memiliki graphik yang apik. Nuansa laut yang hidup kecuali kalo di makan Hiu.


Digame ini sobat bakalan dikasih misi yang seru. Mulai dari ikan cupang yang kecil - kecil ampe ikan kecil yang langka. Cari harta karun Tuan krab yang terpendam. Cari petunjuk soal kapal yang ada dibawah lautan.

Seru deh, cuman ya gitu musti sabar buat nyelesain misinya. Dan apabila sobat berhasil beberapa misi maka sobat bakalan berganti tempat. Semakin kita berhasil menyelesaikan banyak misi semakin banyak tempat awesome yang bakal kita jelajahi terutama tantanganya.

*Selalu perhatikan Spesifikasi Minimum dan Cara Instal Game


6. Euro Truck Simulator 2


"Om awas Om" dan bruk.. hehe.. ini dia game yang dapat merealisasikan kesukaan sobat terhadap Moto Gp, karena sama - sama mengendari kendaraan hehe, jauh banget ya ?

Ok, game yang satu ini ialah game favorit saya sepanjang masa, Di dalam game ini kita akan bertindak sebagai tukang supir truck atau bus dan mempunyai misi untuk mengantar barang, dimana dalam misinya kita akan diberi waktu. Semakin mahal bayaranya maka misinya pun semakin menantang.

Sisi positifnya sobat bisa melakukan permak pada Truck sobat, mau di bikin Ping ? bisa hehe.. Eits tapi jangan cuma tampilan aja ya ? Coz performa mesin juga perlu di upgrade agar dapat semakin cepat kalo kata bang rosi mah semakin di depan.

Rasanya jadi gamers ga bakalan lengkap kalo nyobain game yang satu ini, kita bisa terpesona dengan pemandangan sekeliling kita, Grafik yang soft ( Bila High graphic setting ) dan ga ngebosenin deh. But kalau kamu sering nabrak dan melanggar peraturan lalu lintas ya uang yang susah - susah kamu kumpulin bisa raib dalam sekejap. So di game aja harus tertib masa realnya masih ngelanggar lalu lintas ?

*selalu perhatikan spesifikasi minimum dan Cara Instal


7. Dark Souls Prepare to Die


Buat yang hidupnya penuh dengan kesengsaraan jangan coba game yang satu ini. Game ini telah terbukti menyengsarakan banyak orang bahkan youtubers no 1 PewDiePie. Dan mirisnya saya juga ikut menjadi korban. Kenapa game ini menyengsarakan umat manusia ?

Game ini benar - benar akan menguji kesabaranmu. Mulai dari lawan lawan - lawan kecil yang bisa bikin kita wasalam 3 kali hit. Tempat - tempat yang menawan nan indah sampai - sampai kita terjatuh dan Dead. Ngelawan Bos - bos yang badanya gede - gede banget kalo ga gede juga ugly / menjijikan, dan bener- bener bikin frustasi deh.

Soalnya kalo sampe kita dead aja kita akan mengulangi dari terakhir kita mensave game di Bonfirenya. But jangan bersengsara hati sobat, tetap harus ada semangat ya ? hehe game ini memiliki fitur memanggil teman buat membantu kita bertarung namun, tidak di semua tempat ada. Lalu semakin kuat senjata, armor, dan level kesempatan membunuh Bos - Bos yang ngeselin jadi semakin cepat. T

erus apa yang super menarik dari game ini ? Panorama yang bener- bener seperti film, Seperti The Lord of The Ring, dan game perang lainya. Kita akan benar - benar masuk kedalamnya dan berjuang seorang diri. Penasaran ? Try this game !


*Selalu perhatikan Spesifikasi Minimum dan Cara Instal

8. Virtua Tennis 4


Kamu pecinta Tetris ? eh tenis ? Sebel ngeliat jagoan mu kalah mulu. Saat nya kamu untuk membuktikan bahwa menjadi pemain tenis itu ga gampang. Game rendah kalori bagi PC alias rendah spesifikasi untuk PC / Lepi ini cocok dan wajib banget buat kamu maenin.

Siapa sih yang ga suka game tennis ? Di game ini kalian akan benar - benar dimanjakan dengan graphic yang so awesome, teknik permainan tingkat tinggi yang bikin kamu ketagihan buat maininya, bisa ikut world tour atau tur keliling dunia sambil perjalanan menuju kejuaraan dunia, bisa buat karakter sendiri, Pokoknya seru deh.






Gimana masih kurang juga buat referensi? Sobat bisa cari dari berbagai sumber kok, buat cari game favoritmu. Selamat mencoba !

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter