Situs Download Game PC Free

Salam sobat bloger ^_6


Masih semangat nge game nih? hehe.. ga salah kan kita sebagai manusia membutuhkan hiburan. Hiburan yang saya bahas kali ini ialah game, dengan nge game mungkin bisa hemat keluar rumah bagi gamers rumahan dan jauh dari sisi negatif pengaruh luar, itu sih kata curcol temen gamers saya, hehehe....

Yap kali ini abang mau berbagi situs download game terbaik versi abang nih adek"... Situs yang saya bagikan ini merupakan situs luar negri tapi ada juga kok situs dalam negri, Silahkan simak :

Situs Pertama :
 photo ocean game_zpsrh7cxwna.png

Situs pertama yang saya ingin bagikan ialah Situs andalan saya yaitu Ocean Of Game. Mengapa? karena saya sudah beberapa kali mengunduh dan instal game dari situs ini dan 99% work. 

Situs ini merupakan situs download game luar negri. Adminya cantik loo. Tetapi bukan itu inti masalahnya. Intinya ialah top banget deh buat situs ini tak heran jika situs ini menuai banyak gamers yang mendonorkan sebagian hartanya di situs ini. 

Konon dari situs ini sendiri sang Admin rela keluar dari pekerjaanya dan fokus pada pekerjaanya sebagai penyedia layanan download game versi web ini. Buat sobat yang selalu bermasalah dalam mencari game karena entah koruplah eh ternyata ga bisa jalan lah ( meski bisa jadi faktor kelalaian sobat sendiri mungkin hehe ) situs ini bisa menjawabnya kok. 

Untuk game berat atau game yang dikecualikan ada beberapa cara Instal yang harus kita ikuti dan itu mudah banget kok sobat buat kamu mengerti. So, ga usah ragu" sekali nemu ini web di jamin jatuh cinta deh. :D, Berikut tampilan dari Ocean Of Game. 


Beberapa game yang sudah saya instal dan berhasil saya mainkan Dynasty Warriors 8, Bully, Assasins Creed I & II, dan The Sims 4. 

Untuk game yang tanpa dilengkapi Game Isntallation Video / Cara Instal Gamenya berarti hanya tinggal download dan jalankan aplikasinya. Namun, jangan lupa untuk mematikan antivirus saat akan instalasi.

Situs Kedua :

 photo logo-hienzo-games_zpsiprvqew8.png




Nah,ini dia situs download game asli made in Indonesia. Merdeka! hehe... yap, situs ini bisa di bilang lengkap bagi para gamers yang haus akan game-game segar. Meski saya sendiri baru 1x download game dari situs ini,Naruto Ultimate Ninja Storm. 

Belum sempat instal pula sih hehe karena ya gitu deh setelah di fikir" disk tinggal dikit instal game ukuran kecil aja.. kata mamah kan hemat pangkal kaya, ( ga ada hubunganya kale :}), 

Namun menurut abang sih situs ini merupakan situs rame di lihat dari komentar yang ada. 

Penataan tampilan yang rapi juga menurut saya. Bagi sobat yang baru melihat situs ini mungkin masih bingung di mana link downloadnya. Berikut adalah tampilan dari Web ini.



Sobat bisa mengecualikan tulisan Iklan di atas apabila sobat ingin membantu kak Adminya, dan cukup klik iklanya saja,hehe. Adminya sih responsif kok.. so, nyaman aja deh sepertinya download game dari situs ini.

Nah, gimana? 

masih bingung cari tempat download game? atau mungkin dari pada beli CD ( kalo game open beta mah di anjurkan beli CD instalernya ) masih ada alternatif yaitu comot langsung dari internet. 

Mungkin hanya beberapa situs tersebut yang bisa saya share dan jangan lupa ya perhatikan spesifikasi minimum untuk PC / Lepi kamu.

Selamat mencoba ^_^

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter